Sukses

[VIDEO] PT Emtek Masuk 50 Perusahaan Terbaik Indonesia

Penghargaan diberikan kepada perusahaan yang memiliki kinerja keuangan dan saham yang baik selama 3 hingga 5 tahun terakhir.

PT Elang Mahkota Teknologi (Emtek) sebagai induk perusahaan SCTV, meraih penghargaan 50 perusahaan terbaik di Indonesia tahun 2013 dari dari majalah Forbes Indonesia.

Seperti dalam tayangan Liputan6 SCTV Pagi, Selasa (26/11/2013), majalah keuangan dan bisnis Forbes Indonesia menyatakan induk perusahaan PT Surya Citra Televisi dan PT Indosiar Visual Mandiri menjadi salah satu penerima penghargaan tersebut.

Penghargaan best of the best versi majalah Forbes Indonesia, diberikan kepada perusahaan yang memiliki kinerja keuangan dan saham yang baik selama 3 hingga 5 tahun terakhir dan grup media di bawah PT Elang Mahkota Teknologi mencakup sejumlah stasiun televisi, portal internet, dan televisi berbayar digital.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.