Sukses

Top 3 Bisnis: BRI Ganti Duit Nasabah yang Kena Skimming

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (16/3/2018).

Liputan6.com, Jakarta - PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah mengambil berbagai tindakan untuk menjaga transaksi nasabah dari kejahatan duplikasi kartu melalui skimming. Langkah tersebut menjadi bagian dari aspek pengelolaan manajemen risiko BRI dalam upaya menjaga keamanan transaksi dan dana nasabah.

Menilik pada kejadian dugaan skimming yang terjadi di Kediri, BRI telah menyelesaikan investigasi internal secara cepat. Seluruh dana nasabah yang hilang telah dikembalikan secara penuh.

Artikel mengenai langkah BRI mengganti dana nasabah yang hilang karena skimming tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Jumat (16/3/2018):

1. BRI Ganti Duit Nasabah di Kediri yang Kena Skimming

PT Bank Rakyat Indonesia Tbk (BRI) telah mengambil berbagai tindakan untuk menjaga transaksi nasabah dari kejahatan duplikasi kartu melalui skimming. Langkah tersebut menjadi bagian dari aspek pengelolaan manajemen risiko BRI dalam upaya menjaga keamanan transaksi dan dana nasabah.

Sekretaris Perusahaan BRI Bambang Tribaroto menjelaskan, BRI tengah melakukan enhancement keamanan di teknologi e-channel BRI.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Cek di Sini! Lowongan Kerja Terbaru Pegawai Non-PNS LKPP

Salah satu lembaga negara, yaitu Lembaga Kebijakan Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah (LKPP) kembali membuka lowongan kerja dalam rangka mendukung kelancaran kegiatan. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 19 Maret 2018.

Nantinya, para tenaga yang terpilih akan menempati posisi sebagai tenaga pendukung tidak tetap (Pegawai Non-PNS) Staf Pendukung Tata Usaha Inspektorat.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Mau Dapat Ponsel, Beli Pertalite di 3 SPBU Ini

PT Pertamina Marketing Operation Region III kembali menghadirkan program Pertalite Lucky Dip yang akan dilangsungkan pada Jumat (16/3/2018) di tiga SPBU Pertamina, dengan hadiah utama telepon seluler (ponsel) di setiap lokasi SPBU.

Menurut Unit Manager Communication & Relations PT Pertamina MOR III, Dian Hapsari Firasati, program ini merupakan apresiasi kepada konsumen yang setia menggunakan Pertalite.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.