Sukses

Top 3: Daftar Bikin SIM A Murah bagi Sopir Taksi

Artikel perighal pembuatan sim bagi pengemudi taksi ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi para pengemudi taksi. Pemerintah memfasilitasi pembuatan SIM A Umum agar para pengemudi angkutan online dan taksi reguler dapat bekerja dengan tenang sesuai ketentuan yang berlaku.

Ini bertujuan memberikan kemudahan bagi para pengemudi taksi dan mendukung sektor transportasi di Indonesia.

Artikel perighal pembuatan sim bagi pengemudi taksi ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Sabtu (24/2/2018):

1. Ayo, Daftar Bikin SIM A Murah bagi Sopir Taksi Hari Minggu Ini

Pemerintah akan menggelar pembuatan SIM A Umum kolektif bagi operator atau pengemudi angkutan sewa khusus atau taksi online dan taksi reguler wilayah Jabodetabek pada Minggu (25/2/2018), bertempat di Ex Air Mancur Gelora Bung Karno Senayan, Jakarta, mulai pukul 07.00 WIB.

Direktur Jenderal Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan (Kemenhub), Budi Setiyadi, mengatakan, pemerintah memfasilitasi pembuatan SIM A Umum agar para pengemudi angkutan online dan taksi reguler dapat bekerja dengan tenang sesuai ketentuan yang berlaku.

Berita selengkapnya

2. Daftar Negara Paling Korup di Asia Pasifik, Indonesia Nomor Berapa?

Korupsi menjadi salah satu masalah yang banyak dihadapi pemerintah di berbagai negara. Hal ini juga seringkali menjadi faktor penghambat sebuah negara untuk bisa maju dari keterpurukan.

Survei tahunan yang dikeluarkan Transparency International mengungkap, masih banyak negara di dunia yang terlibat dalam praktik korupsi. Negara di Asia Pasifik juga dinilai masih rentan terhadap aksi korupsi ini.

Berita selengkapnya

3. Kendall Jenner Raup Jutaan Dolar AS, Model Lain Mengeluh Kurang Gaji

New York Fashion Week kembali digelar. Dalam acara ini, banyak desainer yang berlomba-lomba untuk menampilkan koleksi busana mewahnya yang bernilai ribuan dolar Amerika Serikat (AS).

Mewahnya New York Fashion Week tentu membuat siapa saja berdecak kagum, terutama saat melihat penampilan para model cantik yang berjalan sangat piawai di atas catwalk.

Namun ternyata ada fakta tersembunyi yang tidak diketahui banyak orang. Nyatanya, di balik megahnya acara tersebut, situasi keuangan model-model yang berjalan di New York Fashion Week tersebut justru tidak glamor seperti yang terlihat.

Berita selengkapnya

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.