Top 3: Kado Valentine Mewah Selebritas Buat Pasangan

Oleh Nurmayanti pada 14 Feb 2018, 18:15 WIB
[Bintang] [POLL] Hari Valentine, Hadiah Apa yang Paling Disukai Cewek?

Liputan6.com, Jakarta Tanggal 14 Februari dikenal sebagai Hari Valentine. Momen ini identik dengan saling memberikan hadiah kepada pasangan. 

Tak hanya masyarakat biasa, selebritas dunia pun juga tak mau ketinggalan untuk merayakan hari Vaentine juga. 

Menariknya, beberapa pesohor memberikan hadiah kepada pasangannya dengan nilai tak tak tanggung-tanggung, ada yang puluhan juta hingga ratusan juta.

Artikel perihal kado valentine ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (14/2/2018):

1. Kado Valentine Mewah Selebritas Buat Pasangan, Berapa Harganya?

Hari Valentine atau di Indonesia juga disebut dengan hari kasih sayang identik dengan saling memberikan hadiah kepada pasangan. Memang, salah satu bentuk kasih sayang adalah dengan memberikan hadiah.

Ada yang sederhana ada juga yang mewah. Dari sekedar bunga mawar satu tangkai atau coklat hingga makan malam di hotel berbintang atau cincin berlian.

Berita selengkapnya

2. 7 Atlet Olimpiade Paling Kaya Sepanjang Masa, Siapa Saja?

Bisa meraih medali tentu jadi salah satu kebanggaan besar bagi seorang atlet. Apalagi ketika mereka bisa berlaga di ajang internasional, seperti olimpiade.

Dari tanggal 9 hingga 25 Februari 2018 sedang dilaksanakan olimpiade Musim Dingin di Pyeongchang, Korea Selatan. Sebanyak 2.920 atlet dari 7 cabang olahraga menunjukkan siap menunjukkan performa terbaiknya.

Meski demikian, ada beberapa atlet yang mampu mereguk sukses besar selama berkiprah di dunia olahraga khususnya saat bertanding di olimpiade. Siapa saja mereka? Berikut ulasannya melansir time.com, Selasa (13/2/2018).

Berita selanjutnya

3. BKN: Gaji PNS Tak Naik Tahun Ini

‎Para Pegawai Negeri Sipil (PNS) belum akan menikmati kenaikan gaji pada 2018. Badan Kepegawaian Negara (BKN) mengatakan sebagai kompensasi tak adanya kenaikan gaji, PNS akan diberikan Tunjangan Hari Raya (THR) sebesar gaji pokok.

"Belum ada rencana kenaikan gaji PNS di 2018," kata Direktur Kompensasi Aparatur Sipil Negara (ASN) BKN, Aswin Eka Adhi dalam keterangan ‎resminya di Jakarta, Selasa (13/2/2018).

Berita selanjutnya

Tag Terkait