Sukses

Top 3: Ramalan Keuangan 2018 Menurut Zodiak

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (8/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Mengawali tahun 2018, pasti banyak di antara kamu yang penasaran dengan keberuntungan dan tantangan apa yang bakal dihadapi di tahun ini. Lagi-lagi bab keuangan menjadi hal yang tak pernah terlepas dari belenggu pikiranmu.

Sebelum kembali membuat perencanaan yang lebih matang, kamu bisa intip dulu peruntungan finansialmu lewat ramalan zodiak.

Artikel mengenai ramalan keuangan menurut zodiak ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (8/2/2018):

1. Ramalan Keuangan 2018 Menurut Zodiak, Untung atau Buntung?

Buat kamu yang memiliki zodiak Aries, bersiap-siaplah untuk tantangan besar yang bakal kamu hadapi, seperti karier dan dana tambahannya.

Kamu yang gigih, jangan pesimistis dulu karena pasti ada cara-cara jitu buat mengatasinya. Membuka bisnis baru menjadi salah satu jalan keluar yang bisa dicoba.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Punya Teman yang Selalu Pinjam Uang? Ini 7 Cara Menghadapinya

Punya teman yang hobi berutang memang rasanya menyebalkan. Sebenarnya, sekali atau dua kali saja masih wajar, tetapi bagaimana kalau berutang itu sudah menjadi kebiasaan? Bahkan, terkadang teman tersebut meminjam uang untuk membeli barang yang menurutmu tidak penting.

Daripada sebal sendiri, kamu bisa belajar cara menghadapi teman yang suka berutang. Semoga bisa menjadi langkah antisipasi untuk menghadapi teman yang hobi berutang, ya.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Mau Berkarier di Citilink? Cek Lowongan Kerja Terbarunya di Sini

Bagi Anda yang sudah lama mengidam-idamkan untuk berkarier di salah satu maskapai penerbangan ternama di Indonesia, yuk buruan persiapkan diri terbaik Anda. Pasalnya, PT Citilink Indonesia kembali membuka lowongan kerja hingga 10 Februari 2018.

PT Citilink Indonesia merupakan anak usaha PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) dan merupakan salah satu maskapai penerbangan terkemuka di Indonesia dengan memiliki pelayanan maksimal.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini