Sukses

Top 3: 9 Perusahaan di RI yang Beri Gaji Tinggi

Berikut rangkuman tiga berita yang paling dicari pembaca, Selasa (6/2/2018).

Liputan6.com, Jakarta - Siapa bilang cuma perusahaan di luar negeri yang menawarkan gaji tinggi untuk pegawainya. Di Indonesia, juga ada lho. Dari daftar yang dirangkum, ada 9 perusahaan di Tanah Air yang memberi upah tinggi.

Dikutip dari Cermati.com, sebanyak 9 perusahaan tersebut bergerak di bidang minyak dan gas (migas). Perusahaan-perusahaan tersebut berani memberikan gaji 'selangit', namun tentunya ada risiko besar yang harus hadapi.

Artikel tersebut menyedot perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Berikut rangkuman tiga berita yang paling dicari pembaca, Selasa (6/2/2018):

1. Daftar 9 Perusahaan di Indonesia yang Beri Gaji Besar ke Pegawai

Memiliki gaji yang tinggi tentu saja menjadi impian bagi setiap karyawan. Namun, banyak orang yang berpendapat jika di Indonesia jarang sekali terdapat perusahaan yang dapat memberikan gaji tinggi ke karyawannya, terutama bagi fresh graduate.

Siapa sangka? Beberapa perusahaan-perusahaan di Indonesia ini menawarkan gaji yang tinggi ke karyawannya.

Berita selanjutnya

2. Catat! 13 Cara Cepat dan Mudah Dapat Uang

Siapa yang tak ingin mendapatkan uang dengan cepat dan mudah? Semua orang tentu menginginkannya.

Sayangnya, untuk mendapatkan uang dengan cepat, tidaklah instan. Anda perlu usaha dan keahlian, bahkan berkaitan dengan bakat yang Anda miliki.

Berita selanjutnya

3. Terkuak, 8 Biang Kerok Banjir Jakarta

Sebagai Ibu Kota Indonesia, DKI Jakarta menyimpan segudang problematika, salah satunya banjir yang saban tahun terjadi. Ada yang menimpakan kesalahan banjir Jakarta pada penumpukan sampah hingga maraknya pembangunan infrastruktur.

Supaya tidak salah kaprah, ada beberapa penyebab mengapa Jakarta sering dilanda banjir.

Penyebab itu tertuang dari Data Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang diperoleh Liputan6.com.

Berita selanjutnya.

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.