Sukses

Top 3: 7 Shio yang Kariernya Bakal Cemerlang di 2018

Di tahun 2018 ini ada beberapa shio yang diprediksi kariernya makin cemerlang.

Liputan6.com, Jakarta - Sama seperti zodiak yang populer di kalangan negara Barat, China juga memiliki zodiak sendiri yang dinamakan dengan Shio. Dalam teori unsur China, setiap tanda zodiak dikaitkan dengan satu dari lima unsur, yaitu emas (logam), kayu, air, api, dan bumi. Ini berteori bahwa karakteristik seseorang diputuskan oleh tanda dan elemen hewan zodiak tahun kelahiran mereka.

Di tahun 2018 ini ada beberapa shio yang diprediksi kariernya makin cemerlang. Mereka akan dapat banyak keuntungan mulai dari kesempatan baru hingga waktu bekerja yang lebih fleksibel. Shio mana saja ya?

Artikel mengenai shio yang kariernya bakal makin cerah di tahun ini menjadi informasi paling diburu pembaca.kLengkapnya, berikut 3 artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com:

1. Selamat, 7 Shio Ini Kariernya Bakal Cemerlang di 2018

Bagi Anda yang bershio babi, Kecenderungan Anda untuk stres tahun ini bakal menurun dibanding tahun lalu. Jadi, lakukanlah semua pekerjaan yang bisa dilakukan. Menjalin hubungan baik dengan bos juga bisa jadi cara tepat karier Anda bisa jadi lebih moncer di tahun 2018. Bagaimana dengan shio lainnya?

Baca selengkapnya

2. Jadi Tersangka, Zumi Zola Bakal, Dipecat dari PNS?

Gubernur Jambi, Zumi Zola Zulkifli ditetapkan sebagai tersangka oleh Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK)  dalam dugaan menerima hadiah atau janji terkait proyek-proyek di Provinsi Jambi.

Saat ini, dia masih tercatat sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) aktif. Dengan status tersangka ini, apakah politikus yang sebelumnya adalah artis ini bakal dipecat dari jabatannya?

Baca selengkapnya

3. Daftar Rumah DP 0 Persen di Indonesia Properti Expo 2018

Indonesia Properti Expo 2018 (IPEX) kembali digelar di Jakarta Convention Centre (JCC) mulai Sabtu (3/2/2018) ini. Gelaran pameran perumahan ini akan berlangsung selama 10 hari.Dalam pameran ini, PT Bank Tabungan Negara (Persero) Tbk (BTN) menggandeng 152 pengembang dengan 868 proyek perumahan. Berbagai tipe dan harga rumah banyak ditawarkan oleh para pengembang itu.

Bahkan untuk menarik pembeli, para pengembang yang bekerjasama dengan BTN menawarkan Kredit Pemilikan Rumah (KPR) dengan Down Payment (DP) atau uang muka 0 persen. Ada tiga perumahan yang dijual dengan promosi DP 0 persen dalam IPEX 2018. Mana saja?

Baca selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini