Sukses

Baik atau Buruk Kondisi Keuangan di Februari? Yuk Cek Kata Zodiak

Bagaimana ya kira-kira peruntungan keuanganmu di bulan Februari ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah Dewi Fortuna akan berpihak padamu?

Liputan6.com, Jakarta Selain memikirkan mengenai jodoh dan karier, hal lain yang sering dipikirkan banyak orang adalah masalah keuangan. Keuangan begitu penting dan sangat berarti untuk dapat bertahan hidup di dunia yang semakin canggih ini.

Tak jarang banyak orang yang coba menerka-nerka bagaimana kondisi keuangannya di tiap pergantian bulan dan tahun, salah satunya adalah dengan menggunakan ramalan zodiak.

Meski tak dapat 100 persen dipercaya, namun dengan adanya ramalan zodiak dianggap sangat berguna untuk mengetahui kondisi keuangan nantinya, di mana dapat membantu seseorang bertindak terhadap keuangannya dan agar tidak menyesal nantinya.

Lantas, bagaimana ya kira-kira peruntungan keuanganmu di bulan Februari ini berdasarkan ramalan zodiak? Apakah Dewi Fortuna akan berpihak padamu? Melansir laman eastrolog.com, Minggu (4/1/2018), berikut ulasannya:

1. Aries (21 Maret-19 April)

Keuangan Aries di bulan Februari ini nampaknya akan cukup baik, namun menuntut sedikit pengekangan lagi selama keputusan kedua dan ketiga.

2. Taurus (20 April-20 Mei)

Di bulan Februari ini, Taurus memiliki minat keuangan yang sangat kuat dan diprediksi bisa menghasilkan banyak uang. Namun, jika Anda ingin melakukan investasi, mengambil pinjaman, atau melakukan hal penting lainnya, Anda seharusnya tidak terburu-buru atau meneruskan janji.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini, Cancer

3. Gemini (21 Mei-20 Juni)

Nampaknya di bulan Februari ini, Dewi Fortuna berpihak pada Gemini. Pasalnya, Gemini diprediksi memiliki kondisi keuangan yang baik. Bahkan, dikatakan uang akan berdatangan tanpa Anda harus melakukan banyak usaha. Meski kondisi keuangan baik, namun jangan lupa untuk tetap mengelolanya dengan bijak, ya.

4. Cancer (21 Juni-22 Juli)

Cancer diprediksi akan memiliki kondisi keuangan yang cukup baik. Kemungkinan Cancer akan menerima sponsor, hadiah, atau anugerah materi lainnya. Namun jika benar mendapatkanya, ada baiknya Anda tetap harus berhati-hati saat berhadapan dengan bank, IRS, atau lembaga keuangan lainnya.

3 dari 6 halaman

Leo, Virgo

5. Leo (23 Juli–22 Agustus)

Di bulan Februari ini mungkin Dewi Fortuna tidak berpihak pada Leo. Namun meski demikian, Leo tetap dapat meminta bantuan atau mendapatkan penghasilan tambahan dari orang lain.

6. Virgo (23 Agustus–22 September)

Virgo diprediksi akan memiliki kondisi keuangan yang cukup baik. Kolaborasi, asosiasi, aliansi, dan dukungan dari pasangan akan membantu Virgo memperoleh uang. Namun meski demikian, Virgo jangan terlalu tergoda belanja untuk kepentingan penampilannya, dan ada baiknya untuk mencintai dirinya sendiri. Begitu pula dalam hal investasi, Virgo harus melakukan hal yang sama.

4 dari 6 halaman

Libra, Scorpio

7. Libra (23 September–22 Oktober)

Sama seperti zodiak lainnya, Libra juga diprediksi akan memiliki kondisi keuangan yang baik di bulan Februari ini.

8. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Bulan Februari ini merupakan waktu bagi Scorpio untuk berinisiatif dan bertindak ketika menyangkut uang, di mana Anda merasa perlu memperoleh penghasilan lebih banyak, membuat pekerjaan Anda lebih menguntungkan, berinvestasi, atau melakukan berbagai pembelian.

5 dari 6 halaman

Sagitarius, Capricorn

9. Sagitarius (22 November-21 Desember)

Selama bulan Februari ini, Sagitarius bisa memperoleh banyak uang jika punya tujuan dan strategi yang bagus. Namun setelah memperoleh uang tersebut, Anda perlu mengelolanya dengan hati-hati.

10. Capricorn (22 Desember-19 Januari)

Sayangnya bulan Februari bukan bulan yang cukup baik bagi Capricorn. Keuangan Capricorn diprediksi kurang baik, terutama pada dua dekade pertama bulan Februari. Ada baiknya Capricorn harus lebih bekerja keras dalam bekerja agar kondisi keuangannya juga menjadi baik.

6 dari 6 halaman

Aquarius, Pisces

11. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Nampaknya bulan Februari juga merupakan bulannya Aquarius karena Dewi Fortuna berpihak pada zodiak yang khas berlogo air ini. Dengan kerja sama yang kuat bersama rekan kerja lain, sudah dipastikan Aquarius akan sukses dengan pekerjaannya yang sudah pasti akan berimbas pula pada keuangannya yang baik.

12. Pisces (19 Febuari-20 Maret)

Pisces diprediksi dapat memiliki kondisi keuangan yang baik jika mendapat bantuan dari orang lain. Dengan menjalin hubungan yang baik dengan orang-orang, terutama yang berada di atas, Pisces diperkirakan bisa melakukan apapun yang diinginkan dan bahkan bisa mendapat banyak uang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini