Sukses

Top 3: Cek Lowongan Kerja di Bank Muamalat

Bank Muamalat sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2.

Liputan6.com, Jakarta - Bank Syariah pertama di Indonesia, yaitu PT Bank Muamalat Indonesia Tbk (Bank Muamalat Indonesia) sedang membuka lowongan kerja untuk para lulusan S1 dan S2 melalui Muamalat Officer Development Program - Future Leader. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 24 Februari 2018.

Bank Muamalat didirikan pada 24 Rabius Tsani 1412 H atau 1 November 1991, dengan diprakarsai oleh Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan Pemerintah Indonesia. Bank ini memulai kegiatan operasinya pada 27 Syawwal 1412 H atau 1 Mei 1992.

Informasi mengenai lowongan kerja di Bank Muamalat menjadi artikel yang paling banyak dicari pembaca. Lengkapnya, berikut tiga artikel terpopuler di Liputan6.com:

1. Ada Lowongan Kerja di Bank Muamalat, Ini Syaratnya

Kabar gembira bagi Anda yang sedang mencari kerja. Bank Mualamat membuka lowongan kerja yang dibuka hingga 24 Februari 2018. Lalu apa saja syaratny dan bagaimana tata cara pendaftarannya?

Baca selengkapnya

2. Ogah Rugi Makan di Restoran All You Can Eat, Ini Triknya

Akhir pekan ini kelihatannya Anda sudah gajian, ya? Mungkin Anda ingin mengajak keluarga atau pasangan untuk makan di restoran "all you can eat". Buat yang doyan makan, pilihan nongkrong di restoran seperti ini memang menyenangkan.

Memang sih, harganya lumayan. Anda mesti merogoh kantong cukup dalam untuk satu kali makan, bisa berbilang ratusan ribu rupiah per orang. Namun dengan modal satu kali bayar, Anda bisa menikmati semua menu yang ditawarkan.

Dengan modal seperti itu, tentu rugi rasanya jika nasfu dan kemampuan makan Anda tidak terlalu besar.Rasanya apa yang dimakan tidak sebanding dengan pengeluaran. Agar tidak rugi dalam momen makan besar tersebut, ini beberapa trik jitu sebagai persiapan menjelang ke restoran "all you can eat" yang bisa Anda terapkan.

Baca selengkapnya

3. Kisah Hidup Miliarder Sederhana IKEA yang Wafat di Usia 91 Tahun

Kabar duka datang dari salah satu miliarder dunia. Ingvar Kamprad, pemilik perusahaan ritel furnitur terbesar, [IKEA] meninggal di usia 91 tahun di Smaland, Swedia. Pria asal Swedia ini kerap masuk dalam jajaran miliarder dunia.

Kisah perjalanan kesuksesan Kamprad hingga mampu membawa IKEA dikenal seperti saat ini cukup bisa membuat kita berdecak kagum.

Kamprad telah mendedikasikan hidupnya untuk membangun perusahaan ritel furnitur ini selama lebih dari 70 tahun. Hingga saat ini, kekayaannya diprediksi mencapai sekitar US$ 39,3 miliar sekitar Rp 513 triliun. Ia menempati posisi ke-10 orang terkaya di Swedia dan menjadi salah satu orang terkaya versi Forbes di urutan 412.

Baca selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini