Sukses

Gaya Menteri Susi Paddling di Natuna Bersama Keluarga

Pada minggu ini memang Susi sengaja meluangkan waktu untuk istirahat bersama keluarganya.

Liputan6.com, Natuna - Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti kembali melakukan paddling di laut Natuna pada Minggu (28/1/2018). Dalam kesempatan kali ini, Menteri Susi mengajak anak dan cucunya.

Menteri Susi datang ke Natuna sekitar pukul 09.00 WIB dengan menggunakan pesawat Susi Air. Alasan wanita asal Pangandaran menggunakan Susi Air karena memang tidak ada jadwal penerbangan komersial di hari Minggu.

Susi disambut beberapa pejabat Pemerintah Daerah Natuna dan langsung mengobrol di ruang VIP Lanud Raden Sjadad. Tak lama berselang Susi beserta rombongan langsung menuju Alif Stone Park dan langsung berganti pakaian renang bermotif bunga-bunga.

Seperti tak sabar untuk terjun laut, Menteri Susi langsung ke dermaga untuk berkeliling Pulau Natuna menggunakan kapal karet milik TNI AL.

Susi sempat singgah ke beberapa lokasi, termasuk pelabuhan milik ASDP yang akan dijadikan sentra perikanan.

Perjalanan selama di laut ditempuh kurang lebih satu jam. Akhirnya Susi tiba di spot paddling yaitu di kawasan Batu Sindu.

Dalam paddling kali ini Susi tidak sendiri tetapi juga ditemani putrinya yaitu Nadine Pascale Kaiser Pudjiastuti dan juga tiga cucunya.

"Saya sudah satu bulan lebih tidak olah raga. Badan pegal-pegal rasanya," kata Susi

Sekitar pukul 13.00 WIB, ia merapat ke pantai untuk makan siang dengan menu sederhana yaitu ayam goreng dan gulai ikan. "Yang tidak makan ikan saya tenggelamkan," kata Susi sambil bercanda.

Pada minggu ini memang Susi sengaja meluangkan waktu untuk istirahat bersama keluarnya. "Minggu libur dulu dong," katanya.

Rencananya Senin besok ia dan para pejabat Kementerian Kelautan dan Perikanan akan mengunjungi Sentra Kelautan dan Perikanan Terpadu (SKPT) Natuna yang saat ini proses pembangunannya hampir selesai.

Tonton Video Pilihan Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Berenang di Laut Jadi Cara Menteri Susi Lepas Stres

Jakarta yang super sibuk membuat orang yang tinggal di kota metropolitan ini stres. Tak terkecuali dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti.

Tak heran, Menteri  Susi selalu menyempatkan diri untuk mengunjungi laut untuk melepas kepenatan.

"Saya kalau tak ke laut malah sakit. Pegal-pegal, masuk angin," jelas dia di Natuna, Minggu (28/1/2018).

Olah raga laut yang disukai pemilik dari Susi Air ini adalah paddling dan snorkeling. "Kalau diving saya enggak terlalu suka karena ribet harus pakai baju dan lainnya," jelas dia.

Pada minggu ini, Susi juga melepas stres dengan paddling di Natuna, salah satu pulau terluar Indonesia. Di Natuna, ia ditemani anaknya.

Menurut Susi, spot snorkeling yang sangat bagus di Indonesia adalah di Banda Naira dan Morotai.

Susi pun memberikan tips untuk paddling. Menurutnya, pandangan jangan terlalu sering ke bawah. Selain itu jangan terlalu tegang."Keseimbangan ada di kaki. Kalau tegang nanti justru jatuh," tutup dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.