Sukses

Top 3: Lowongan Kerja di Lombok, Semarang dan Denpasar

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (23/1/2018).

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik kembali datang dari salah satu anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan barang dan atau jasa secara umum, yaitu PT Angkasa Pura Supports. Perusahaan ini kembali membuka lowongan kerja hingga akhir Januari 2018.

PT Angkasa Pura Support merupakan perusahaan yang bergerak di bidang usaha trading, service, dan penyedia jasa tenaga kerja yang dibutuhkan perusahaan secara umum dan perusahaan induk pada khususnya.

Artikel mengenai adanya lowongan kerja di anak usaha Angkasa Pura I ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (23/1/2018):

1. Cek di Sini, Anak Usaha Angkasa Pura I Buka Lowongan Kerja

Anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero) yang bergerak di bidang penyediaan barang dan atau jasa secara umum, yaitu PT Angkasa Pura Supports. Perusahaan ini kembali membuka lowongan kerja hingga akhir Januari 2018.

PT Angkasa Pura Support berkantor pusat di Jakarta dan telah memiliki cabang di 13 cabang di mana Angkasa Pura I beroperasi.

Berikut posisi yang disediakan, persyaratan bagi pelamar, persyaratan berkas lamaran, dan tata cara pendaftarannya.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Kumpulan Orang Terkaya Kini Kuasai 82 Persen Kekayaan Dunia

Kesenjangan ekonomi antara si kaya dan si miskin di dunia semakin besar. Laporan terbaru yang dikeluarkan Oxfam mengungkap, orang-orang yang masuk golongan paling kaya di dunia kini menguasai 82 persen kekayaan dunia, angka ini meningkat dari tahun lalu.

Organisasi nirlaba dari Inggris itu mengatakan, ada berbagai faktor yang membuat kondisi kesenjangan semakin besar. Penyumbang terbesar adalah banyaknya orang kaya yang mengemplang pajak, ketidakadilan hak buruh hingga kebijakan yang tidak berpihak.

Oxfam sudah pernah merilis laporan yang serupa selama 5 tahun ke belakang. Di tahun 2017, laporannya menyebut bahwa kekayaan 8 orang terkaya dunia sama dengan harta 50 persen orang paling miskin di dunia.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Tips Resign Tanpa Bikin Orang Marah

Akan ada waktu di mana seseorang akan berpikir mengenai masa depan pekerjaan yang sedang ditekuninya. Apakah ingin melanjutkan karier di perusahaan yang sama atau sudah waktunya untuk mencoba peruntungan di tempat lain.

Mungkin Anda terjebak di pekerjaan yang tidak mengembangkan kapasitas dan kemampuan. Mungkin pula yang Anda lakukan tidak relevan lagi dan Anda ingin mencoba hal baru. Bisa juga Anda tidak menyukai bos saat ini.

sebuah riset yang dibuat oleh Harris Interactive menyatakan bahwa 74 persen orang di dunia ingin memiliki pekerjaan baru.

Jika Anda salah satu dari 74 persen orang tersebut, ada cara baik dan buruk saat berhenti dari pekerjaan. Berikut ini adalah tips untuk keluar dari pekerjaan dengan tetap meninggalkan kesan yang baik.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini