Sukses

Bank Mandiri Kembali Buka Lowongan Kerja, Cek Syaratnya

Saat ini, Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP). Jika Anda tertarik, berikut persyaratannya.

Liputan6.com, Jakarta - Bagi Anda yang tertarik berkarier di bidang perbankan, ada baiknya untuk mengikuti program pelatihan terlebih dahulu. Salah satu bank besar dan ternama di Indonesia yang sedang membuka program pelatihan ialah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk.

Saat ini, Bank Mandiri sedang membuka lowongan kerja melalui Officer Development Program (ODP). Pendaftaran dibuka hingga 10 Januari 2018.

Program ODP dapat mempersiapkan Anda untuk posisi kepemimpinan di berbagai tingkatan di Mandiri. Dengan mengikuti program ini, Anda akan dilatih oleh para bankir berpengalaman, profesional, dan pemimpin dalam berbagai aspek perbankan dan kepemimpinan. Program dimulai dengan pendidikan intensif di kelas, diikuti dengan pelatihan dan rotasi kerja di berbagai bagian Bank.

Selain paket pelatihan komprehensif, Anda akan dilatih oleh talenta terbaik bank yang akan membantu Anda mencapai potensi maksimal dan memiliki pemahaman yang lebih baik tentang kekuatan Anda.

Anda juga akan memiliki akses ke pemimpin puncak Bank Mandiri dan bekerja sama dengan para manajer senior dalam proyek yang akan mengembangkan keterampilan kritis Anda.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Persyaratan

Melansir laman resmi Bank Mandiri, mandiricareer.net, Jumat (5/1/2018), berikut persyaratan bagi pelamar dan tata cara pendaftarannya:

Persyaratan:

1. Lulusan lokal/internasional (S1) dan pascasarjana (S2) dari bidang studi yang relevan;

2. Nilai rata-rata lulusan S1 minimal 3,00 atau setara, sedangkan untuk lulusan S2 minimal 3,20 atau setara;

3. Usia maksimum untuk seleksi, yaitu 25 tahun untuk lulusan S1, dan 27 tahun untuk lulusan S2;

4. Fasih berbahasa Inggris untuk komunikasi tertulis maupun verbal;

5. Belum menikah;

6. Bersedia direlokasi di seluruh Indonesia.

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini

Ingat, pendaftaran hanya dibuka hingga 10 Januari 2018.

Catatan:

- Silahkan isi kolom Headline dengan nama Universitas Anda (Universitas/Institut ......)

- Aplikasi ini akan dibuka pada tanggal 1-10 setiap bulannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini