Sukses

Top 3: Tengok Besaran Gaji Asisten Miliarder

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (13/12/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Seorang miliarder sering mempekerjakan banyak orang demi membantu mengurus urusannya sehari-hari. Mulai dari asisten pribadi, tukang masak, sopir, hingga pelayan yang membantu mengurus kebutuhan rumah dan dapur.

Meski pekerja di sana memiliki tugas layaknya tugas rumah tangga, pendapatan yang didapat justru sangatlah besar. CEO dari Hire Society David Youdovin yang sering membantu orang berduit mendapat pelayan ini mengungkap daftar gaji yang bisa didapat asisten miliarder tersebut.

Artikel mengenai besaran gaji asisten miliarder menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (13/12/2017):

1. Mau Kerja Jadi Asisten Miliarder? Gajinya Menggiurkan

CEO dari Hire Society David Youdovin yang sering membantu orang berduit mendapat pelayan ini mengungkap daftar gaji yang bisa didapat asisten miliarder.

"Klien kami merupakan orang-orang dengan kekayaan super banyak. Mereka memiliki banyak rumah, kapal terbang pribadi sehingga membutuhkan staf dan asisten dalam jumlah besar," tuturnya.

Berikut daftar gaji dari asisten miliarder. Gaji yang tercantum di sini merupakan jumlah terbesar yang bisa diperoleh bagi mereka yang sudah berpengalaman di bidangnya.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Suka Traveling? Cek Diskon Hotel hingga Tiket di Harbolnas 2017

Perhelatan akbar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) segera dimulai pada 12 Desember nanti. Tahun ini menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-Commerce terbanyak dalam 5 tahun sejarah Harbolnas.

Sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja online terbesar di Indonesia. Pelaku industri tersebut akan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 95 persen bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya itu, UMKM digital juga menjadi fokus utama dalam Harbolnas tahun ini dengan berbagai inisiatif untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan bisnisnya secara online.

Berikut daftar situs travel yang membanting harga saat Harbolnas 2017.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 9 Jurus Biar Karier Makin Bersinar di 2018

Beradaptasi dengan tempat kerja memang tidak mudah. Oleh karena itu, perlu beberapa tips dan trik yang dapat membantu Anda menangani beberapa masalah yang biasa ditemui di lingkungan kerja.

Tips-tips berikut dapat bermanfaat untuk membuat 2018 menjadi tahun terbaik Anda di kantor.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini