Sukses

Mau Beli Gadget Baru? Cek Diskon Besar-besaran Harbolnas 2017

Bagi Anda yang sedang mencari gadget atau barang elektronik terbaru, ada berbagai situs yang menawarkan harga terbaik saat Harbolnas 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Perhelatan akbar Hari Belanja Online Nasional (Harbolnas) telah dimulai pada 12 Desember 2017. Tahun ini menjadi tahun dengan jumlah partisipasi e-commerce terbanyak dalam lima tahun sejarah Harbolnas.

Sebanyak 250 pelaku industri akan turut berpartisipasi dan memeriahkan ajang belanja online terbesar di Indonesia. Pelaku industri tersebut akan menghadirkan berbagai penawaran dan diskon hingga 95 persen bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Tidak hanya itu, UMKM digital juga menjadi fokus utama dalam Harbolnas tahun ini dengan berbagai inisiatif untuk mempersiapkan mereka berpartisipasi dan memanfaatkan momen ini untuk mengembangkan bisnisnya secara online.

Bagi Anda yang sedang mencari gadget atau barang elektronik terbaru, ada berbagai situs yang menawarkan harga terbaik saat Harbolnas 2017. Berikut daftar situsnya dilansir dari siaran pers, Selasa (12/12/2017):

1. Shopee (PT Shopee International Indonesia)

Shopee merupakan perusahaan e-commerce terdepan di Asia Tenggara dan Taiwan. Shopee memiliki beragam pilihan kategori produk yang luas, mulai dari elektronik, perlengkapan rumah, perawatan & kesehatan, bayi & anak, fashion, serta perlengkapan olahraga.

Promo harbolnas 2017:

1. Diskon hingga 90 persen

2. Mandiri: Diskon 25 persen

3. CIMB: Direct Discount

 

2. Global Elektronik (CV Global Elektronik)

Global Elektronik adalah toko ritel elektronik online yang menjual perangkat elektronik rumahan (electronic home appliances). Global elektronik merupakan authorized retailler dari 30+ merek produk elektronik terbaik dunia.

Promo harbolnas 2017:

Diskon Habis-Habisan up to 70 persen

 

3. PT Erakomp Infonusa

Website e-commerce IT Product

Promo harbolnas 2017:

EYES! Erakomp Year End Sale. Borong habis harga murah banget

 

4. myACICO.co.id (PT Global Myacico Indonesia)

myACICO.co.id merupakan e-commerce yang menyediakan berbagai gadget, alat elektronik, kebutuhan kantor dan kebutuhan rumah tangga. Selain menawarkan harga yang kompetitif, myACICO juga menawarkan transaksi yang aman dan garansi produk dari outlet terpercaya.

Promo harbolnas 2017:

1. Special Price Gadget & Electronics

2. Mandiri: Voucher IDR 200,000 dengan kode voucher "MANDIRI1212"

3. CIMB: Voucher IDR 100,000 dengan kode voucher "CIMB1212"

4. XL: Voucher IDR 100,000 dengan kode voucher "XL1212"

 

5. JD.id

JD.ID mengemban misi make the joy happen atau menghadirkan kebahagiaan kepada seluruh pelanggan di Indonesia dengan memberikan layanan andal, cepat, aman untuk memilih serangkaian produk-produk berkualitas asli dengan harga yang kompetitif.

Promo harbolnas 2017:

Diskon harbolnas (hari belanja online nasional) 2017. Diskon promo harbolnas special hingga 80 persen.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

6. Avatarstore.id (CV Avatar Solution)

Avatarstore.id adalah situs yang menawarkan produk elektronik terlengkap dan termurah di Bali dengan brand ternama seperti Samsung, Apple, Microsoft, DJI, Nintendo dan Dell.

Promo harbolnas 2017:

Diskon up to 50 persen + Gratis ongkir seluruh Bali

 

7. Mentimun.co.id (PT Dinamika Mitra Sukses Makmur)

Mentimun.co.id adalah sebuah market place yang menjual berbagai macam kategori produk seperti laptop, gadget, komputer, elektronik rumah tangga dan lain-lain

Promo harbolnas 2017:

Diskon up to 40 persen atau promo potongan harga maksimal 250 ribu

 

8. Lakupon (PT. ONLINE PERTAMA)

Lakupon.com, website daily deals terbesar di Indonesia yang menawarkan berbagai promo voucher, promo diskon sampai dengan 90 persen, serta promo produk dengan harga murah. Dapatkan Voucher Diskon Wisata, Diskon Restoran, Diskon Hotel, Paket Tour Murah, Paket Travel Murah yang sangat menarik. Tersedia juga berbagai produk pilihan mulai dari Barang Elektronik Murah, Promo Gadget, Fashion Pria Wanita, hingga Peralatan Rumah Tangga Murah lainnya.

Promo harbolnas 2017:

Diskon Hingga 50 persen+ Tambahan Diskon 12 persen! *s&k berlaku

Mandiri:Diskon 25 persen!

ShopBack:Diskon 25 persen!

CIMB:Diskon 15 persen

 

9. Lazada (PT Ecart Webportal Indonesia)

Lazada menawarkan beragam variasi produk dalam berbagai kategori mulai dari barang elektronik hingga barang keperluan rumah tangga, mainan, fashion, perlengkapan olahraga dan kebutuhan sehari-hari.

Promo harbolnas 2017:

1. Diskon up to 85% + Free Ongkir

2. Mandiri: diskon 25% cap Rp 40.000 min purchase Rp 99.000 valid for storewide excld restricted products

3. ShopBack: diskon 25% cap Rp 25.000 no min. purchase valid for storewide excld restricted products

4. CIMB: diskon 15% cap Rp 40.000 min purchase Rp 99.000 valid for storewide excld restricted products

5. XL: diskon 20% cap Rp 30.000 min purchase Rp 99.000 valid for storewide excld restricted products

 

10. Alfacart.com (PT SUMBER TRIJAYA LESTARI)

Alfacart.com adalah sebuah terobosan dalam industri ritel di Indonesia, untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia akan sebuah cara berbelanja yang praktis dan mudah. Menyediakan beragam kebutuhan pribadi maupun keluarga mulai dari fashion, peralatan elektronik, handphone, komputer & laptop, kebutuhan rumah tangga sehari-hari, peralatan dapur, hobi & gaya hidup sampai kesehatan & kecantikan.

Promo harbolnas 2017:

Diskon Up to 90%

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.