Sukses

Ada Lowongan Kerja Terbaru di BRI, Ini Syaratnya

Ingin berkarier di salah satu bank ternama di Indonesia? Kabar baik, Bank BRI kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja

Liputan6.com, Jakarta - Ingin berkarier di salah satu bank ternama di Indonesia? Kabar baik, Bank BRI kembali membuka lowongan kerja untuk para pencari kerja yang ingin berkarier di bidang perbankan melalui Program Pengembangan Staff. Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 29 November 2017.

Program Pengembangan Staff (PPS) adalah pola penerimaan pekerja tetap yang dimaksudkan untuk mencetak kader-kader pemimpin perusahaan di masa depan yang mampu menghadapi persaingan bisnis yang semakin kompetitif.

Melansir laman resmi milik BRI, e-recruitment.bri.co.id, Kamis (24/11/2017), berikut kualifikasi beserta tata cara pendaftaran untuk bergabung dengan BRI:

Program Pengembangan Staff (PPS)

Kualifikasi:

1. PPS IT: Lulusan S1/S2 dari Perguruan Tinggi dan Fakultas/Jurusan dengan akreditasi A/B: Teknik Informatika, Ilmu Komputer, Teknik Jaringan, Teknik Elektro, Teknik Elektro-Telekomunikasi, Teknik Telekomunikasi, Sistem Informasi;

2. IPK S1 minimal 3,00 dan IPK S2 minimal 3,25;

3. Berusia maksimal 25 tahun untuk lulusan S1 dan maksimal 28 tahun untuk lulusan S2;

4. Belum menikah dan bersedia tidak menikah selama pendidikan dan 1 tahun sejak diangkat menjadi pekerja tetap BRI;

5. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Tata Cara Pendaftaran

Tata Cara Pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi kualifikasi perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di sini.Ingat, pendaftaran lowongan kerja hanya dibuka hingga 29 November 2017.

Catatan:

Waspada penipuan! Bank BRI tidak pernah memungut biaya apapun atau bekerja sama dengan travel agent manapun dalam melakukan perekrutan pekerja. Selamat mencoba dan semoga sukses!

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini