Sukses

Top 3: Garuda Obral Tiket Murah Buat Liburan

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (22/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia Tbk bekerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) tahap tiga. Acara ini menawarkan diskon tiket pesawat bagi yang berminat.

Rencananya GOTF berlangsung 21 November hingga 30 November 2017. Khusus pada 21-23 November 2017, tiket yang ditawarkan untuk first class dan kelas bisnis. Sementara, pada 24-30 November 2017, tiket yang ditawarkan untuk semua kelas.

Artikel menegnai tawaran tiket murah dari Garuda Indonesia ini menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Rabu (22/11/2017):

1. Cari Tiket Pesawat Garuda Indonesia Murah, Cek di Sini

PT Garuda Indonesia Tbk bekerjasama dengan PT Bank HSBC Indonesia kembali menggelar Garuda Indonesia Online Travel Fair (GOTF) tahap tiga.

Direktur Marketing & IT Garuda Indonesia, Nina Sulistyowati mengatakan, acara ini merupakan salah satu upaya untuk menggenjot transaksi secara online. Potongan harga yang ditawarkan hingga 75 persen.

Kursi pesawat yang disediakan pada momen ini sekitar 3 juta kursi. Sebanyak 2,3 juta untuk rute domestik, sementara sekitar 700 ribu kursi untuk rute internasional.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 3 Cara Mudah Memulai Bisnis Properti

Anda pasti tahu, sebelum sah terpilih sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) menggantikan Barack Obama, Donald Trump adalah raja property di sana. “Properti adalah bisnis yang tangibel, menarik, artistik dari sudut pandang saya. Dan saya sangat menyukai bisnis properti,” tulisnya dalam buku “In Trump : The Art of the Deal.”

Tak hanya Trump, banyak orang dari berbagai latar belakang menyukai investasi dan bisnis properti. Trump adalah salah satu bukti bagaimana di bidang properti telah memberikan banyak hal dalam kehidupan.

Menyitir pendapat Trump di atas, bisnis properti setidaknya menjanjikan tiga kelebihan dibanding bisnis lainnya ; tangible, solid dan artistic.

Berita selengkapnya baca di sini

3. PLN Beberkan Keuntungan Masyarakat yang Mau Tambah Daya Listrik

PT PLN (Persero) menyatakan, masyarakat akan mendapat keuntungan atas rencana pelaksanaan program penambahan daya listrik untuk golongan rumah tangga. Rencananya, program penambahan daya listrik tersebut mulai dilakukan awal 2018 secara bertahap.

Direktur Utama PLN Sofyan Basir menyebutkan, keuntungan pertama adalah masyarakat yang ingin menambah daya listrik tidak dikenakan kenakan biaya. Padahal, jika dikenakan biaya, uang yang dikeluarkan cukup besar.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini