Sukses

Top 3: Citilink Jual Tiket Murah Bikin Penasaran

Berikut artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat 10 November 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Liburan merupakan salah satu cara untuk terbebas dari stres bekerja dan bisa juga untuk menemui sanak saudara di kampung halaman. Oleh sebab itu, liburan sesekali sangat penting untuk meningkatkan mood dan agar nantinya produktivitas tetap terjaga.

Lalu, apa Anda sudah berencana liburan di tahun depan? Sudah ada rencana namun terkendala di harga tiket yang cukup menguras kantong? Tenang, ada kabar gembira bagi Anda karena Citilink menjual tiket murah untuk melengkapi liburan Anda nantinya melalui promo sepesial Citilink yang bernama Green Sale.

Penasaran berapa harga tiket serta syarat dan ketentuannya? Artikel citilink jual tiket murah, yuk cek infonya di sini menyedot perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com.

Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Jumat (10/11/2017):

1. Citilink Jual Tiket Murah, Yuk Cek Infonya di Sini!

Liburan merupakan salah satu cara untuk terbebas dari stres bekerja dan bisa juga untuk menemui sanak saudara di kampung halaman. Oleh sebab itu, liburan sesekali sangat penting untuk meningkatkan mood dan agar nantinya produktivitas tetap terjaga.

Lalu, apa Anda sudah berencana liburan di tahun depan? Sudah ada rencana namun terkendala di harga tiket yang cukup menguras kantong? Tenang, ada kabar gembira bagi Anda karena Citilink menjual tiket murah untuk melengkapi liburan Anda nantinya melalui promo sepesial Citilink yang bernama Green Sale. Penasaran berapa harga tiket serta syarat dan ketentuannya?

Berita selengkapnya baca di sini

2. Cek di Sini Daftar Peserta yang Lolos CPNS Kemenkumham

ementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) akhirnya resmi merilis nama peserta yang dinyatakan lolos Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) instansinya Tahun Anggaran 2017, pada Kamis malam 9 November 2017.

Sebanyak 17.521 orang dinyatakan lolos seleksi penerimaan CPNS Kemenkumham. Pengumuman tersebut dapat diakses pada situs https://cpns.kemenkumham.go.id/.

Angka yang lolos tersebut terbagi berdasarkan pelamar tingkat pendidikan SMA berjumlah 14.000 orang, pelamar D3 berjumlah 30 orang. Kemudian pelamar Dokter Umum berjumlah 33 orang, dan pelamar S1 berjumlah 3.458 orang.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Bakal Diberi Nama oleh Jokowi, Ini Uji Terbang yang Dilalui N219

Pesawat N219 karya anak bangsa hasil kerja sama PTDI dan LAPAN rencananya akan diberikan nama oleh Presiden Joko Widodo (Jokowi) pada hari ini, bertepatan dengan Hari Pahlawan.

"Hari Jumat jam 09.00 pagi. Pemberian nama oleh Presiden RI dilakukan di Halim,” kata Arie Wibowo, Direktur Produksi PTDI.

Sejauh ini, N219 telah melakukan uji terbang ketujuh dari Bandara Husein Sastranegara, Bandung, Jawa Barat, menuju Lanud Halim Perdanakusuma, DKI Jakarta.

Captain Esther Gayatri Saleh, Chief Test Pilot PTDI sebagai Pilot In Command (PIC), Captain Adi Budi Atmoko sebagai First Officer (FO) beserta Ir Yustinus Kus Wardana, dan Adriwiyanto Onward Kaunang sebagai Flight Test Engineer (FTE) sukses menerbangkan pesawat N219 menuju Lanud Halim Perdanakusuma, Jakarta.

Berita selengkapnya baca di sini

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.