Sukses

Top 3: Pilihan Profesi Menurut Zodiak

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (9/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Apa Anda percaya dengan ramalan zodiak? Percaya atau tidak, rasi bintang dipercaya mampu mempengaruhi karakter manusia. Itu sebabnya ramalan zodiak kerap kali dimanfaatkan untuk mengetahui hal-hal yang berhubungan sifat manusia. Entah itu untuk mengetahui tingkat kecocokan dengan seseorang atau sekadar mencari tahu peruntungan tiap minggu.

Selain itu, ramalan zodiak juga bermanfaat untuk mengenali diri sendiri demi menunjang pekerjaan. Meski tidak dapat dipercaya seratus persen, namun mengetahui sifat berdasarkan zodiak mungkin bisa menjadi second thought dalam menjalani pilihan karier Anda.

Artikel mengenai profesi yang cocok bagi Anda menurut zodiak menjadi salah satu artikel terpopuler. Selain itu masih ada artikel lain yang ayak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Kamis (9/11/2017):

1. Profesi Apa yang Cocok Buat Kamu? Cek Kata Zodiak di Sini

Aries memiliki sifat utama antusias, kreatif, dan hangat. Namun, juga punya jangka perhatian yang pendek. Sebagai pemimpin, Aries punya ide-ide besar tapi ogah terjebak dalam hal mendetail.

Maka, karier yang sesuai dengan Aries ialah wirausahawan, tenaga marketing, pialang saham, militer, dan petugas penyelamat. Sedangkan karier yang sebaiknya dihindari oleh Aries ialah pekerjaan di belakang meja yang berorientasi detail.

Berita selengkapnya baca di sini

2. UMP 2018 Naik, Simak Strategi Atur Gaji Bulanan

Kementerian Ketenagakerjaan menetapkan Upah Minimum Provinsi (UMP) 2018 sebesar 8,71 persen. Di DKI Jakarta, kenaikan UMP 2018 menjadi Rp 3.648.035. Lalu, dengan kenaikan UMP tersebut, bagaimana cara mengatur gaji agar tetap bertahan hingga akhir bulan?

Perencana Keuangan Mitra Rencana Edukasi Mieke Rini menuturkan, kenaikan UMP meski tidak besar tetapi sebaiknya dapat dioptimalkan. Ini agar upah yang didapat tidak habis untuk kebutuhan rumah tangga, tetapi juga bisa disisihkan untuk menabung dan investasi.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Mau Harimu Bahagia dan Produktif? Lakukan Kegiatan Rutin Pagi Ini

Apa Anda menganggap pagi hari terasa begitu berat? Tahukah Anda, jika bukan hanya Anda saja yang berpendapat seperti itu, karena nyatanya masih banyak orang lain yang berpendapat sama.

Jika pagi hari saja sudah terasa berat, lalu bagaimana cara Anda menghadapi hari? Bisa-bisa hari yang seharusnya menyenangkan dan lebih produktif dapat ikut kacau mengikuti mood Anda di pagi hari.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.