Sukses

Malang, 3 Zodiak Ini Diramal Bakal Bokek di November 2017

Sangat disayangkan karena beberapa zodiak diramalkan bakal bokek di bulan ini. Kira-kira zodiak mana saja ya?

Liputan6.com, Jakarta - Setiap orang memiliki kebutuhan yang berbeda, oleh sebab itu tentu pengeluaran tiap orang pun juga akan berbeda-beda. Jumlah pengeluarannya bisa dalam batas wajar atau bahkan bisa dalam jumlah besar.

Pengeluaran yang tak diatur dengan tepat dapat membuat seseorang mengalami krisis keuangan. Tentu hal ini dapat mengkhawatirkan, bukan?

Namun, sangat disayangkan karena beberapa zodiak diramalkan bakal bokek di bulan ini. Kira-kira zodiak mana saja ya? Melansir swara.tunaiku.com, Rabu (8/11/2017), berikut beberapa zodiak yang diramalkan bakal bokek di November 2017:

1. Libra (23 September – 22 Oktober)

 

Meski minggu lalu peruntungan Libra bagus, namun sangat disayangkan minggu ini Dewi Fortuna sedang tidak berpihak pada Libra.

Berhubung peruntungan finansial sedang kurang baik, ada baiknya Libra menunda dulu semua proyek yang dapat menghasilkan uang dan bisa memaanfaatkan waktu yang ada untuk mensejahterakan kondisi finansial orang-orang terdekat.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

2. Scorpio (23 Oktober-21 November)

Kondisi kurang mengenakan ternyata juga harus menimpa Scorpio. Saat ini, keuangan Scorpio sedang mengalir agak lambat.

Meski finansial sedang kurang bersahabat, Scorpio tetap dapat menabung dengan mengatur ulang perencanaan keuangan mulai sekarang.

3 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Aquarius (20 Januari-18 Febuari)

Seperti kedua zodiak sebelumnya, kondisi keuangan Aquarius di bulan ini terbilang cukup rentan. Oleh karena itu, sebaiknya Aquarius harus selalu berpikir dua kali sebelum mengambil keputusan apapun, agar tidak menyesal kemudian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.