Sukses

Top 3: Gurita Bisnis Pangeran Alwaleed di RI

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (6/11/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pemerintah Arab Saudi menangkap beberapa pangeran dan menterinya terkait tudingan korupsi di akhir pekan lalu. Salah satunya, miliarder dunia yang juga orang terkaya di Timur Tengah Pangeran Alwaleed bin Talal.

Sepak terjang Pangeran Alwaleed di dunia bisnis sudah tak diragukan. Pada November 2016, majalah Forbes memasukkan Alwaleed dalam peringkat ke-45 sebagai orang terkaya di dunia dengan kekayaan mencapai US$ 18,7 miliar atau setara Rp 252,41 triliun.

Artikel mengenai gurita bisnis Pangeran Alwaleed di Indonesia menajdi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu masih ada beberapa artikel lain yang layak untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Senin (6/11/2017):

1. Ditahan Arab Saudi, Ini Gurita Bisnis Pangeran Alwaleed di RI

Pemerintah Arab Saudi menangkap beberapa pangeran dan menterinya terkait tudingan korupsi di akhir pekan lalu. Salah satunya, miliarder dunia yang juga orang terkaya di Timur Tengah Pangeran Alwaleed bin Talal.

Tak hanya di Timur Tengah, dia terus mengembangkan bisnisnya ke wilayah lain, salah satunya Indonesia. Sebutlah, Hotel Raffles di Jakarta yang sempat ditempati rombongan Raja Salman saat mengunjungi Indonesia pada tahun lalu.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Hati-hati, Ini 6 Mental yang Bikin Anda Susah Kaya

Jadi orang kaya adalah impian setiap orang. Siapa yang tidak mau punya banyak uang, bisa melakukan apa saja, bisa membeli apa saja yang diinginkan kapanpun dimanapun?

Namun demi bisa jadi orang kaya, Anda harus berusaha keras dulu. Dimulai dari membiasakan diri untuk bermental seperti orang yang punya banyak uang.

Banyak orang yang tidak bisa jadi kaya karena mereka memiliki pemikiran serta mental kere yang menghambat mereka jadi mendapat apa yang diinginkan.

Berita selengkapnya baca di sini

3. 7 Wanita Paling Berpengaruh di Dunia Bisnis

Setiap tahunnya majalah bisnis asal Amerika Serikat (AS) Forbes mengeluarkan daftar 100 wanita paling berpengaruh di dunia. Diantara jajaran nama yang masuk daftar bergengsi tersebut ada wanita yang mampu mereguk kesuksesannya berkat kiprahnya di jajaran direksi perusahaan.

Rata-rata wanita ini memiliki jabatan eksekutif di perusahaan besar dunia. Siapa saja mereka?

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini