Sukses

Top 3: Milenial Paling Berpengaruh di Dunia, Ada Kim Jong-un

Artikel perihal Kim Jong-un ini menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis.

Liputan6.com, Jakarta Masing-masing generasi memiliki julukan tersendiri. Seperti Generasi Milenial yang juga punya nama lain Generasi Y, adalah kelompok manusia yang lahir di atas tahun 1980-an hingga 1997.

Ternyata, kurun periode tersebut melahirkan beberapa tokoh yang kini mampu memiliki kekuasaan besar dan sangat berpengaruh pada kondisi dunia. Siapa sangka, di antara tokok tersebut, terselip nama Kim Jong-un, pimpinan tertinggi di Korea Utara.

Artikel perihal Kim Jong-un ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Kamis (19/10/2017):

1. 8 Milenial Paling Berpengaruh di Dunia, Ada Kim Jong-un!

Milenial adalah generasi yang optimistis akan masa depan dan mereka tidak segan berkontribusi dalam isu-isu negara serta politik dengan cara-cara yang berbeda. Perubahan iklim, peperangan, kemiskinan, dan konflik antaragama menjadi isu-isu yang paling disoroti oleh generasi ini.

Generasi Milenial yang juga punya nama lain Generasi Y, adalah kelompok manusia yang lahir di atas tahun 1980-an hingga 1997. Di jangka waktu tersebut, telah tumbuh beberapa tokoh yang kini mampu memiliki kekuasaan besar dan sangat berpengaruh pada kondisi dunia.

Berita selengkapnya

2. Ditjen Pajak: Deddy Corbuzier Setor Kekurangan Pajak Rp 2,5 M

Artis sekaligus pesulap, Deddy Corbuzier telah menyetorkan kekurangan pajak tahun 2016 sebesar Rp 2,5 miliar kepada Direktorat Jenderal (Ditjen) Pajak. Presenter ini melaksanakan kewajiban pajaknya setelah mendapat imbauan dari Ditjen Pajak.

Kepala KPP Pratama Jakarta Gambir Tiga, Agung Budiwijaya membenarkan unggahan dalam akun Instagram Deddy yang mengaku telah membayar pajak sebesar Rp 2,5 miliar.

"Ya benar, total pajaknya Rp 2,5 miliar yang dibayarkan," kata Agung saat dihubungi Liputan6.com, Jakarta, Rabu (18/10/2017).

Dia menjelaskan, jenis pajak yang dibayarkan Deddy adalah pajak penghasilan (PPh), yakni PPh Pasal 21, PPh Pasal 25 dan Pasal 29 untuk periode 2016. Totalnya Rp 2,5 miliar.

Berita selengkapnya

3. Kalahkan Soeharto, Jokowi Jadi Presiden Paling Banyak Bangun Tol

Presiden Joko Widodo (Jokowi) benar-benar merealisasikan target untuk membangun konektivitas dan infrastruktur di Indonesia dalam masa tiga tahun kepemimpinanya. Salah satu proyek infrastruktur yang terbangun adalah jalan tol.

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Panjaitan di Kantor Kepala Staf Kepresidenan, Rabu (18/102017), mengatakan saat ini jalan tol yang dibangun pemerintah sudah banyak.

Bahkan, panjang jalan tol yang dibangun di masa pemerintahan Joko Widodo telah memecahkan rekor. "Jadi jalan tol yang sudah dibangun di pemerintahan Pak Jokoiwi-JK itu paling banyak dari sebelum-sebelumnya, panjangnya 568 kilometer (km)," kata Luhut.

Berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini