Sukses

Top 3: Harapan Pengusaha pada Pemimpin Baru Jakarta

Berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (17/10/2017).

Liputan6.com, Jakarta - Pengusaha DKI Jakarta yang tergabung dalam Kamar Dagang dan Industri (Kadin) mengaku memiliki banyak harapan terhadap Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih yaitu yaitu Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang mengaku memiliki sembilan harapan yang sudah disusunnya untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Artikel mengenai hadapan para pengusaha tersebut menjadi salah satu artikel yang banyak dibaca. Selain itu, ada juga beberapa artikel lain yang menarik untuk disimak.

Lengkapnya, berikut ini tiga artikel terpopuler di kanal bisnis Liputan6.com pada Selasa (17/10/2017):

1. 9 Harapan Pengusaha DKI Jakarta kepada Anies-Sandi

Wakil Ketua Umum Kadin DKI Jakarta Sarman Simanjorang mengaku memiliki sembilan harapan yang sudah disusunnya untuk Anies Baswedan dan Sandiaga Uno.

Pertama, mal pelayanan publik yang baru saja diresmikan sebagai inovasi dari Dinas Investasi dan PTSP agar lebih ditingkatkan kualitas pelayanan perizinan sehingga dunia usaha semakin mudah dalam mengurus dan mendapatkan berbagai perizinan yang dibutuhkan dengan kepastian waktu,biaya dan kualitas pelayanan yang memiliki standar.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 4 Pekerjaan yang Cocok bagi Orang Pendiam

Orang pendiam cenderung susah bergaul dengan banyak teman dan mereka lebih suka menyendiri. Dalam kehidupan sosial, orang pendiam akan lebih selektif dan jarang sekali melakukan interaksi dengan lingkungan sekitarnya.

Sikap seperti ini biasa disebut dalam istilah psikologi dengan introvert. Orang yang mempunyai banyak peluang bukan saja orang yang terbuka, walaupun memang peluang akan banyak datang kepada orang yang lebih terbuka dan lebih banyak mempunyai teman.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ada 1,5 Juta E-Money Disebar dengan Harga Diskon Mulai Senin

Sebanyak 1,5 juta uang elektronik atau e-money dengan harga diskon disebar di sejumlah gerbang tol di seluruh Indonesia mulai 16 Oktober hingga 31 Oktober 2017.

Badan Usaha Jalan Tol (BUJT) dan perbankan melakukan subsidi sehingga kartu perdana tersebut mendapat diskon Rp 20 ribu. Terdapat empat bank Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan satu bank swasta yang membagikan uang elektronik tersebut. Masing-masing menyebar 300 kartu.

Jika 1,5 juta kartu diskon itu habis terjual sebelum 31 Oktober, maka program promo kartu tol elektronik akan kembali ke harga normal.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini