Sukses

Ungkap Tren Media, Bos Nielsen Bakal Hadir di AdAsia 2017

Bos Nielsen yang akan hadir adalah Head of Digital Retail in Growth Markets Nielsen, Prasant Singh.

Liputan6.com, Jakarta - Indonesia akan menjadi tuan rumah dari penyelenggaraan Konferensi Periklanan terbesar di Asia yakni AdAsia 2017. Acara yang digelar dua tahun sekali oleh AFAA (Asian Federation of Advertising Associations) ini akan diselenggarakan di Nusa Dua Convention Center Bali pada 8 hingga 10 November mendatang.

Dengan tema ‘Globalizasian-Advancing New Possibilities’, konferensi ini menjadi acara yang tepat untuk mempelajari tren terbaru di industri periklanan dan menyorot berbagai studi kasus pemasaran serta periklanandi wilayah Asia Pasifik. Delegasi dari lebih 15 negara akan hadir dalam acara ini.

Tak hanya itu, lebih dari 30 pembicara kelas dunia juga dihadirkan. Salah satunya adalah Head of Digital Retail in Growth Markets Nielsen, Prashant Singh. Singh akan menuturkan hasil riset tentang tren media di wilayah Asia Pasifik.

Mengutip dari laman linkedin, Rabu (18/10/2017), Singh telah bekerja di perusahaan riset Nielsen dari 2000. Sebelum menjabat sebagai Head of Digital Retail in Growth Market, ia menduduki jabatan Managing Director South Asia.

Singh merupakan lulusan dari Dayalbagh Educational Institute tahun 1998 mengambil jurusan Manajemen Bisnis. Ia kemudian melanjutkan studi ke tingkat Magister pada tahun 1998 ke Univeristy of Baroda.

Selain Prasant Singh, pembicara kelas dunia lain yang akan hadir dalam acara AdAsia 2017adalah ahli marketing Guy Kawasaki, pembalap F1 David Coulthard, serta Vice President dari Ogilvy Noor Shelina Janmohamed.

Beberapa bos perusahaan startup dalam dan luar negeri juga masuk dalam daftar pembicara seperti Charles Adler (co-founder of Kickstarter.com), Piotr Jakubowski (CMO of Go-Jek Indonesia), dan Azran Osman Rani (CEO of iflix Malaysia).

Informasi mengenai AdAsia 2017, yang salah satu sponsornya adalah PT Elang Mahkota Teknologi Tbk (EMTEK), juga bisa diperoleh dengan cara mem-follow BBM Channel AdAsia 2017 di aplikasi BBM.

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.