Sukses

Keren, Ini 5 Sepatu Anak Termahal di Dunia

Sepatu anak masa kini harganya mulai dari yang terjangkau, hingga harga yang tak wajar yaitu puluhan juta rupiah. Ini bentuk sepatunya!

Liputan6.com, Jakarta - Kini, tak hanya orang dewasa atau remaja saja yang bisa berpenampilan modis. Ternyata anak masa kini pun bisa berpenampilan modis.

Banyak perusahaan yang berlomba-lomba menyediakan beragam fashion untuk anak-anak. Bahkan, perusahaan fashion terkenal seperti Fendi, Gucci, hingga Ralph Lauren juga memproduksi fashion untuk anak-anak, terutama sepatu.

Sepatu yang dijual pun bervariasi harganya. Mulai dari yang harganya terjangkau, hingga harga yang tak wajar yaitu puluhan juta rupiah.

Penasaran dengan bentuknya? Dilansir dari laman mostluxuriouslist.com, Kamis (12/10/2017), berikut lima sepatu anak-anak termahal di dunia:

 

5. Fendi Kidswear

Fendi Kidswear

Fendi adalah salah satu brand fashion terkenal dari Italia. Perusahaan ini selalu memproduksi fashion dengan mengikuti tren. Mulai dari fashion pria, wanita, hingga anak-anak diproduksi oleh perusahaan ini.

Selain itu, fashion untuk bayi pun juga tersedia. Seperti sepasang sepatu bayi yang mereka jual senilai US$ 288 atau Rp 3,88 juta (US$ 1=Rp 13.500)

4. Ralph Lauren Ballet Style Slippers

 Ralph Lauren Ballet Style Slippers

Kebanyakan orang tua ingin mendandani anak perempuannya menjadi cantik dan berbeda. Ralph Lauren, perusahaan fashion asal Amerika Serikat ini mencoba tampil beda dengan memproduksi sepatu balet untuk balita. Harga untuk sepasang sepatu balet ini senilai US$ 299 atau Rp 4,03 juta.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berikutnya

3. Gucci Lace-up Shoe

Gucci Lace-up Shoe

Gucci adalah perusahaan fashion asal Italia yang memproduksi fashion untuk pria, wanita, hingga anak-anak. Sepatu yang diproduksi Gucci ini adalah untuk anak laki-laki.

Untuk bentuk, desain, dan bahan sama seperti sepatu formal untuk pria dewasa, namun dengan ukuran yang cukup kecil. Harga untuk sepasang sepatu anak ini senilai US$ 320 atau Rp 4,32 juta.

 

2. Gucci Snowflake Boot

Gucci Snowflake Boot

Masih dari Gucci. Sepatu yang satu ini berjenis sepatu boot dan diperuntukan untuk anak perempuan. Sepatu boot ini dilengkapi dengan belt sebanyak dua buah dan untuk bagian dalamnya dilapisi bahan seperti baju hangat. Harga untuk sepasang sepatu ini senilai US$ 395 atau Rp 5,33 juta.

 

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

1. Naturino Boots

Naturino Boots

Sepatu boot ini sangatlah menarik. Mulai dari bentuk hingga ukiran sangatlah menarik dan terlihat mewah untuk anak perempuan. Harga untuk sepasang sepatu ini senilai US$ 1.000 atau Rp 13,5 juta.

Kira-kira bagaimana menurut kalian? Sesuai tidak harga sepatunya? Lalu, apa Anda ingin memilikinya juga?

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini