Sukses

4 Zodiak yang Mau Diajak Susah Saat Kencan

Kencan itu tak selamanya harus serba mewah. Kalau kamu pacaran dengan orang yang berzodiak ini, mereka mau kok diajak kencan murah-meriah.

Liputan6.com, Jakarta - Saat berbicara tentang zodiak, kamu bebas untuk percaya atau tidak. Ada juga kok yang melihat zodiak untuk lucu-lucuan semata. Namun, kadangkala ada sifat mirip dan melekat pada zodiak tertentu sehingga makin sulit untuk tak percaya.

Salah satunya adalah karakter zodiak ketika mereka sedang kencan. Tentu ada yang suka kencan mewah di tempat fancy ditemani segelas wine. Di sisi lain ada yang santai-santai saja ketika diajak ngopi di warung kopi.

Dikutip dari Swara Tunaiku, kalau kamu sedang mencari pacar yang mau diajak kencan sederhana, bisa memilih 4 zodiak ini nih!

Gemini

Karakternya yang mudah beradaptasi, membuat Gemini hidup bebas tanpa ada pakem yang itu-itu saja. Mereka bisa diajak hemat dan bisa juga kok untuk diajakin boros.

Mereka akan senang-senang saja kamu ajak untuk kencan di tempat yang murah. Namun, satu hal yang perlu kamu ingat ya. Si Gemini itu mudah bosan, jadi siapkan segudang topik obrolan yang menarik baginya.

Cancer

Cancer yang suka berhemat, tentu memilih untuk kencan murah meriah. Mereka cendung tak suka foya-foya dan hobi menabung. Jadi, kamu bisa santai saja mengajak mereka untuk kencan low-budget.

Satu lagi, umumnya Cancer suka sekali memasak. Jadi, cukup kencan berdua di dapur dan masak bersama. Ia pun akan cukup puas dengan agenda kencan kalian. Menurutnya, asal dilakukan berdua, di manapun lokasinya tak masalah.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Selanjutnya

3. Sagitarius

Sagitarius memang tak suka menuntut yang macam-macam pada pasangannya. Mereka hidup bebas dan tak suka dengan pasangan yang susah diurus. Sehingga, mereka tak ada standar harus nongkrong di tempat seperti apa. Asalkan seru dan bisa tertawa bareng, Sagitarius dijamin puas deh!

 

3 dari 3 halaman

Selanjutnya

4. Libra

Libra memang paling susah untuk mengabaikan perasaan orang lain. Mereka yang punya karakter humble, mudah diajak berkencan ke mana saja. Karena pada dasarnya, Libra tak bisa yang namanya egois.

Bisa saja kok kamu ajak mereka dinner di restoran fast food! Mereka akan tetap puas dan menghargai usahamu. Dan satu lagi, tak perlu khawatir kamu akan digosipin di belakang saat Libra berkumpul dengan teman-temannya.

Setelah melihat deskripsi  di atas, apakah kamu setuju dengan 4 zodiak yang bisa diajak kencan murah meriah tersebut? Semoga saja pasanganmu adalah salah satunya ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini