Sukses

Ingin Tahu Rasanya Jadi Artis, Pakai Saja Jasa Sewa Paparazzi

Perusahaan tersebut bernama Celeb 4 A Day dan telah didirikan sejak 2007.

Liputan6.com, Jakarta Sebuah perusahaan asal Los Angeles menawarkan jasa yang sangat unik bagi konsumennya. Mereka yang ingin merasakan sensasi menjadi artis atau orang terkenal bisa mencoba jasa yang ditawarkan. Bagaimana tidak, perusahaan ini menyediakan jasa sewa paparazzi.

Dilansir dari museemagazine.com, Senin (4/9/2017), perusahaan tersebut bernama Celeb 4 A Day. Pendirinya, Tania Roberts, yang telah mendirikan usahanya sejak tahun 2007.

"Selebriti itu role model. Apa yang mereka lakukan pasti ingin diikuti oleh semua orang. Kebanyakan klien kami ingin merasakan sensasi itu," tutur Tania.

Mereka yang ingin menyewa jasa ini dikenakan biaya US$ 250 hingga US$ 1.500 per dua jam. Saat ini perusahaannya sudah membuka cabang di beberapa kota lain di Amerika Serikat seperti San Francisco, Austin, dan New York City.

Celeb 4 A Day juga tidak hanya menyewakan jasa paparazzi buatan. Bagi mereka yang ingin terlihat layaknya selebriti sungguhan, perusahaan ini juga menawarkan jasa penyewaan bodyguard, limousine hingga orang yang berpura-pura jadi wartawan.

Saat ditanya mengenai siapa saja yang menggunakan jasanya, Tania menuturkan bahwa banyak yang menyewa jasa ini sebagai bentuk hadiah atau kejutan. Sang klien akan menyewa paparazzi yang kemudian ditujukan bagi teman atau keluarganya yang sedang berulang tahun.

"Sebanyak 80 persen pesanan kita itu untuk ulang tahun. Jadi ada klien yang menyewa jasa kita untuk memberi kejutan pada koleganya," tutur Tania.

Ia bisa mengantongi dua hingga tiga pesanan per minggu. Meski masih banyak orang yang menganggap bisnisnya aneh, Tania optimis bahwa hal ini akan mampu diterima masyarakat dengan baik.

"Bisnis kami memang pernah melambat saat resesi ekonomi. Tapi sekarang sudah mulai kembali menanjak, apalagi banyak orang yang rela mengeluarkan uang untuk kebutuhan mewah," jelasnya.

Tonton video menarik berikut ini:

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.