Sukses

Gaya Gaul Sri Mulyani Jajal Olahraga Voli hingga Panahan

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengikuti serangkaian kegiatan olah raga terkait perayaan HUT ke-72 RI.

Liputan6.com, Jakarta Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Indonesia yang ke-72, Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati mengikuti serangkaian kegiatan olah raga. Mulai dari senam, voli, sampai dengan menjajal olahraga panahan dan catur.

Dari pantauan Liputan6.com, Jakarta, Jumat (18/8/2017), halaman Kementerian Koordinator Bidang Perekonomian di kawasan Lapangan Banteng ramai dengan berbagai macam pertandingan olahraga, seperti lari, senam, tenis meja, panahan, catur, bola voli, sepakbola, dan lainnya.

Pertandingan olahraga dimulai tepat pukul 07.00 WIB. Sri Mulyani didampingi para jajaran Eselon I Kementerian Keuangan, Gubernur Senior Bank Indonesia (BI) Mirza Adityaswara, Ketua Dewan Komisioner Otoritas Jasa Keuangan (OJK), dan Kepala Eksekutif Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) Fauzi Ichsan.



Sri Mulyani dengan gaya nyentrik berkaos merah, celana olahraga, berpadu sepatu sneakers, dan topi posisi terbalik tampak jago dan lincah bertanding voli.

Setelah puas, Mantan Direktur Pelaksana Bank Dunia itu menjajal olahraga panahan untuk pertama kalinya. Tidak sejago voli, bidikan Sri Mulyani beberapa kali meleset dari target. Namun pantang menyerah, ia kembali mencoba dan berhasil meskipun tidak tepat di titik tengah.

Olahraga selanjutnya yang diikuti adalah catur. Ia pun mencoba olahraga mengasah otak ini untuk kali pertama. Dan setelahnya, Sri Mulyani melakukan olahraga tenis meja dan mengakhiri aktivitas olahraga hingga pukul 09.30 WIB.

 "Untuk tim saya senang voli, tapi untuk olahraga individu lebih senang panahan dan sepeda," tutup Sri Mulyani.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.