Anak Usaha Hutama Karya Tawarkan Diskon Harga Rumah buat PNS

Oleh Septian Deny pada 13 Agu 2017, 18:00 WIB
kpr

Liputan6.com, Jakarta Anak usaha PT Hutama Karya di bidang properti, HK Realtindo (HKR) memberikan diskon bagi para pegawai negeri sipil (PNS) ‎untuk produk propertinya. Diskon tersebut ditawarkan selama gelar Indonesia Properti Expo (IPEX) 2017 di Jakarta Convention Center (JCC).

Direktur Utama PT HK Realtindo Koentjoro mengatakan, ‎setelah meluncurkan proyek terbarunya H City Serang akhir Juli lalu, pihaknya terus berusaha menggarap pasar. Salah satunya dengan turut memeriahkan gelaran pameran IPEX 2017.

"Tahun ini HKR mengusung tema Bebas Merdeka, Bebas pilih Cicilan, HKR optimis dapat mengakomodasi kebutuhan pasar akan investasi properti yang terjangkau dan berkualitas," ujar dia dalam keterangan tertulis di Jakarta, Minggu (13/8/2017).

‎Dalam pameran yang berlangsung antara 11-20 Agustus 2017 tersebut, HKR menghadirkan deretan proyek. Tak tanggung-tanggung, HKR juga menawarkan diskon harga properti bagi pada PNS.

"IPEX tahun ini HKR secara khusus memberikan harga spesial berupa additional discount sebesar 5 persen sebagai bentuk dukungan bagi pegawai negeri,” kata dia.‎

Upaya memenuhi permintaan pasar akan rumah tapak berkualitas, lanjut dia, HKR hadir dengan proyek H City yang disiapkan sebagai kawasan hunian berkonsep green environment dengan fasilitas pendukung yang lengkap.

Sebagai contoha, H City Serang berlokasi hanya 3 km dari Stasiun Kereta Serang akan memasok lebih dari 1.300 unit rumah. Di selatan Jakarta, H City Sawangan, sudah mulai dipasarkan cluster ketiga dengan tiga tipe rumah modern yang sangat cocok untuk keluarga muda.

Untuk pasar hunian vertikal, HKR menawarkan Amethyst Tower at H Residence Kemayoran. Proyek ini merupakan satu-satunya apartemen strata title yang masih tersedia di pusat kota Jakarta. Sementara H Residence at Soetta siap menjadi hunian vertikal yang prestisius yang berlokasi tidak jauh dari Bandara Internasional SoekarnoHatta.

Melengkapi portofolio hunian vertikal, HKR siap memasok permintaan apartemen di kawasan Bogor dan sekitarnya lewat proyek Olympic Residence Sentul yang bersebelahan dengan proyek light rail transportation (LRT).

"Dengan daftar proyek yang luar biasa bagus dan kondisi pasar yang mulai membaik, kami optimis mampu memasok permintaan pasar akan produk property yang berkualitas,” tandas Koentjoro.‎

Tonton video menarik berikut ini:




Tag Terkait