Sukses

Raline Shah: Saya Punya Latar Belakang Beda dengan Komisaris Lain

Model dan artis cantik Raline Shah diangkat menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta - Model dan artis cantik Raline Shah diangkat menjadi Komisaris Independen AirAsia Indonesia. CEO AirAsia Group Tony Fernandes sebelumnya mengunggah di Instagram terkait masuknya Raline ke jajaran petinggi AirAisa Indonesia.

Raline sangat bersemangat bergabung dengan AirAsia. Komitmen AirAsia untuk menghadirkan penerbangan berbiaya murah menjadi salah satu alasan wanita kelahiran 4 Maret 1985 mau bergabung dengan perusahaan penerbangan yang berbasis di Malaysia tersebut. 

"Saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar AirAsia," kata dia dalam keterangan tertulis, Jakarta, Selasa (8/8/2017). Raline mengatakan, dengan latar belakang yang berbeda dengan komisaris lain, maka dirinya akan lebih netral dalam memberikan pertimbangan bagi pengembangan perusahaan.

"Dengan latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya, membuat saya dapat lebih menjaga netralitas dalam menjalankan tugas utama sebagai komisaris independen. Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama AirAsia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan," jelas dia.

CEO Grup AirAsia, Tony Fernandes mengatakan, Raline Shah merupakan sosok yang cerdas. Itu dibutuhkan untuk mendorong perusahaan menjadi terdepan.

"Raline seorang yang cerdas, berbakat, muda dan independen, seperti yang kami butuhkan untuk membuat perusahaan tetap menjadi yang terdepan. Saya yakin ia akan dapat menawarkan perspektif segar terhadap situasi pasar menjelang rencana AirAsia Indonesia untuk melantai di bursa," ungkap dia.

Direktur Utama AirAsia Indonesia Dendy Kurniawan menyambut gembira atas diangkatnya Raline Shah.

"Kami menyambut gembira kehadiran Raline dalam keluarga AirAsia, dan saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi," tandas dia.

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.