Sukses

Telkom Indonesia Buka Lowongan Kerja Berbagai Jurusan, Minat?

Telkom Indonesia ini mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui lowongan kerja Great People Trainee Program

Liputan6.com, Jakarta TelkomGroup yang merupakan salah satu BUMN yang memiliki bisnis di infrastruktur telekomunikasi mencoba meningkatkan kinerjanya di 2017.

Perusahaan ini mengajak talenta-talenta terbaik bangsa untuk bergabung melalui Great People Trainee Program sesuai minat, keahlian dan kompetensi untuk memenuhi tuntutan global. Peluang ini terbuka bagi seluruh kandidat kreatif yang siap menimba pengalaman.

Seperti dikutip dari situs perseroan, Minggu (30/7/2017) persyaratan lowongan kerja ini adalah sebagai berikut:

1. Pendidikan minimal S1 semua jurusan
2. Belum berusia 27 tahun per 1 Juni 2017
3. Telah menyelesaikan masa studi (lulus) yang dibuktikan dengan melampirkan ijazah atau Surat Keterangan Lulus (SKL)
4. Bersedia menjalani masa ikatan dinas selama 2 (dua) tahun
5. Memiliki prestasi di bidang olah raga, seni, dan budaya yang ditunjukkan melalui sertifikat lomba/kejuaraan seperti dalam bidang seni (Prestasi dalam kejuaraan/festival musik atau tari) dan budaya (prestasi dalam ajang Duta Budaya, Duta Pariwisata, atau pemilihan Putra-Putri Daerah)

Kandidat yang terpilih akan ditempatkan di seluruh wilayah kerja PT Telkom Indonesia.

Untuk mendaftar, calon kandidat bisa memasukkan biodata secara online di website https://rekrutmen.telkom.co.id/. Pendaftaran lowongan kerja ini dibuka dari 26 Juli hingga 7 Agustus 2017.

Tonton video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.