Sukses

Top 3: KAI Jual 640 Ribu Tiket Kelas Eksekutif Super Murah

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya tiket kereta kelas eksekutif.

Liputan6.com, Jakarta Kabar baik bagi penumpang kereta api. KAI memberikan promo besar-besaran untuk perjalanan kereta api ke beberapa daerah.

Promo ini ditawarkan pada ajang KAI Travel Fair (KATF) 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 29-30 Juli 2017.  KAI akan menjual tiket sebanyak 640 ribu tiket kereta kelas eksekutif untuk berbagai tujuan, baik di Jawa dan Sumatera.

Artikel tiket kelas eksekutif super murah ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal  bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Rabu (26/7/2017):

1. KAI Jual 640 Ribu Tiket Kelas Eksekutif Super Murah, Tertarik?

PT Kereta Api Indonesia (Persero) akan mengadakan KAI Travel Fair (KATF) 2017 di Jakarta Convention Centre (JCC) pada 29-30 Juli 2017. Dalam acara ini, KAI akan menjual tiket sebanyak 640 ribu tiket kereta kelas eksekutif untuk berbagai tujuan, baik di Jawa dan Sumatera.

Direktur Prasarana dan Infrastruktur KAI yang juga sebagai Petugas Yang Melaksanakan Tugas (PYMT) Direktur Komersial dan IT Bambang Eko Martono menjelaskan, dalam acara KATF ini banyak promo yang ditawarkan.

"Ini kita jual dengan harga khusus, bahkan diskon hingga 72 persen dan semua untuk kelas eksekutif berbagai tujuan," kata Bambang di Jakarta, Rabu (26/7/2017).

Ia mencontohkan, tiket KA eksekutif untuk rute Jakarta-Yogyakarta misalnya, cukup dengan harga Rp 125 ribu, dari yang sebelumnya berada di kisaran harga lebih dari Rp 320 ribu.

"Dengan membayar tiket masuk sebesar Rp 10 ribu yang dapat ditukar dengan minuman dan makanan gratis," ujarnya.

Simak berita selengkapnya

2.Menengok Terminal 4 di Bandara Changi

Manajemen Bandara Changi, Singapura terus melakukan perluasan. Saat ini, mereka tengah menyelesaikan terminal baru yakni Terminal 4 atau T4. Terminal ini disebut sebagai terminal pintar karena hampir seluruh proses dilakukan secara otomatis.

Liputan6.com berkesempatan melihat langsung terminal 4 sebelum benar-benar dioperasikan. Memasuki pintu masuk kedatangan, kesan menyenangkan sangat terasa.

Sepanjang mata memandang, desain dan dekorasi bangunan didominasi warna pastel. Kali ini, yang menjadi warna utama adalah ungu dengan model kelopak bunga anggrek sebagai aksen utama.

Berita selengkapnya

3. Mau Dongkrak Ekonomi, Korut Kirim Ribuan Warga untuk Jadi Budak

Pemerintah Korea Utara (Korut) memang punya cara sendiri untuk bisa membuat roda perekonomian negaranya tetap melaju. Tak jarang, cara yang dilakukan oleh pemerintah Korea Utara ini pun sangat berbeda dengan negara-negara pada umumya.

Rezim Kim Jong Un disebut-sebut telah mengirimkan puluhan ribu warganya ke luar negeri untuk dijadikan budak. Pernyataan tersebut disampaikan oleh kelompok hak asasi manusia (HAM) asal Korea Selatan (Korsel).

Berdasarkan data yang dihimpun oleh organisasi HAM yang berbasis di Seoul tersebut, sekiranya ada 50 ribu warga Korea Utara yang dikirim ke Rusia untuk menjadi budak. Sebagaimana dimuat Daily Mail, Rabu (26/7/2017), pengiriman tenaga kerja ini bukan tanpa alasan. Nantinya Pemerintah Korut akan memotong upah mereka sebanyak 90 persen dan dijadikan sumber pendapatan negara.

Simak berita selengkapnya

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini