Sukses

Maskapai Ini Tawarkan Liburan Mewah ala Miliarder Rp 599 Juta

Sebuah maskapai asal Hong Kong menawarkan paket liburan tak terlupakan bagi masyarakat.

Liputan6.com, Jakarta - Anda pasti sudah sering mendengar paket liburan mewah yang menawarkan fasilitas kelas atas bagi penumpangnya. Paket liburan mewah ini biasanya diselenggarakan oleh perusahaan travel hingga manajemen kapal pesiar.

Namun kali ini, sebuah maskapai juga ingin menawarkan paket liburan tak terlupakan bagi masyarakat. Perusahaan perjalanan Genting Hong Kong mengumumkan paket liburan mewah terbarunya yang bekerja sama dengan maskapai Crystal Skye.

Bukan hanya mewah, penumpang akan diajak berkunjung ke destinasi eksotis seperti Nairobi di Kenya dan Tahiti di kepulauan Polinesia.

Tak tanggung-tanggung, uang yang banyak juga harus Anda siapkan apabila ingin merasakan liburan mewah layaknya seorang miliarder. Satu paket perjalanan dibanderol dengan harga US$ 45 ribu atau Rp 599 miliar juta.

Paket liburan ini juga dibuat eksklusif. Hanya 86 orang yang bisa mendaftar untuk merasakan pengalaman yang tak terlupakan.

Liburan mewah ini akan dilakukan pada 30 September. Peserta yang ikut akan menaiki sebuah pesawat Crystal Skye dari bandara Hong Kong. Selama perjalanan, penumpang akan disuguhkan dengan hidangan setaraf Michellin Restaurant. Mereka juga diberi dengan pelayan pribadi yang bisa membantu keperluannya selama penerbangan.

Dilansir dari AsiaOne.com, Rabu (26/7/2017), Crystal Skye merupakan salah satu pesawat pribadi terbaik yang ada di dunia. Fasilitasnya macam-macam, mulai dari tempat tidur, bar, restoran hingga langit-langit pesawat yang diisi dengan wine.

(Asiaone)

Simak video menarik di bawah ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Selanjutnya

Sesampainya di destinasi tujuan, peserta akan berlibur selama tiga hari di Nairobi, Kenya. Mereka akan menginap di hotel terbaik hingga menikmati hamparan safari Afrika.

Setelahnya, mereka akan kembali terbang untuk menikmati pantai dan pemandangan laut yang indah di Tahiti. Peserta dapat melakukan berbagai kegiatan dalam air seperti menyelam, snorkeling hingga menelisik kehidupan bawah laut. Mereka juga akan menginap di resor pinggir laut Bora-bora.

 

(Asiaone)

 

Selain paket perjalanan ini, mereka yang tertarik untuk menaiki pesawat Crystal Skye juga bisa menyewa burung besi ini untuk keperluannya. Penumpang bisa menyewa pesawat ini hingga 28 hari lamanya.

President Genting Cruise Lines Kent Zhu mengatakan ia optimis bahwa paket perjalanannya ini bisa menarik minat masyarakat. Sejauh ini pihak perusahaan menyasar para orang berduit yang ada di wilayah Asia.

"Paket liburan dan pesawat yang kami gunakan tidak seperti pesawat pribadi pada umumnya. Di sini Anda benar-benar bisa liburan seperti miliarder bersama teman dan sanak saudara Anda," tutur Zhu. (Fransiska Wahyuning)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.