Sukses

Wall Street Bergerak Mendatar

Bursa saham Amerika Serikat (AS) Wall Street bergerak cenderung mendatar pada penutupan perdagangan kemarin.

Liputan6.com, Jakarta Bursa saham Amerika Serikat (AS) Wall Street bergerak cenderung mendatar pada penutupan perdagangan kemarin.

Kesepakatan antara Sears dan Amazon membebani saham perusahaan retail alat kebutuhan rumah, sementara keuntungan yang didapat oleh Microsoft membantu mengangkat indeks Nasdaq.

Dikutip dari Reuters, Jumat (21/7/2017), saham-saham ritel dan perlengkapan turun setelh Sears mengatakan bahwa mereka akan menjual alat perlengkapan rumah Kenmore di Amazon. Dan mengintegrasikan merek gadget pintarnya dengan Alexa..

Sementara saham-saham ritel penyedia alat perlengkapan rumah turun, seperti Home Depot turun 4,1 persen, membebani paling besar di S&P 500. Begitu juga dengan ritel seperti Lowes, Best Buy, dan Whirlpool yang turun antara 3,9 dan n5,6 persen.

"Saya rasa banyak pendapatan karena lingkungan bunga rendah. Sekali melihat ada sesuatu di suku bunga, maka pendapatan akan terpengaruh. Tapi sekarang kelihatannya akan berlanjut. Pendapatan secara keseluruhan sangat kuat," ujar Anthony Conroy, Presiden di Abel Noser di New York.

Sementara saham Microsoft naik 0,9 persen dan melaporkan keuntungan kuartalan naik lebih dari dua kali lipat.

Dow Jones Industrial Average turun 28,97 poin atau 0,13 persen ke level 21.611,78 dan S&P 500 kehilangan 0,38 poin atau 0,02 persen ke level 2.4375 dan Nasdaq Composite Indeks naik 4,96 poin ke level 6.390.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini