Sukses

Mengintip Mewahnya Kamar Hotel Termahal di Dunia

Ternyata terdapat hotel dengan harga fantastis yang dilengkapi fasilitas dan kenyamanan yang luar biasa.

Liputan6.com, New York - Dalam berlibur, hotel adalah salah satu hal terpenting yang masuk dalam daftar kebutuhan liburan. Hal ini dikarenakan hotel berfungsi sebagai tempat beristirahat setelah seharian sibuk mengunjungi tempat wisata tujuan. Ini sebabnya, biasa orang memilih hotel yang nyaman dan memiliki fasilitas lengkap sebagai penunjang liburan.

Setiap hotel di berbagai negara memiliki fasilitas, regulasi, dan harga yang berbeda. Semua tergantung pilihan Anda. Namun, ternyata terdapat hotel dengan harga yang fantastis dilengkapi dengan fasilitas dan kenyamanan yang luar biasa sesuai dengan harganya.

Ini adalah 5 hotel termahal versi Thestreet.com:

1. Royal Penthouse Suite, Hotel President di Jenewa, Swiss

Kamar hotel ini berukuran 18.000 meter persegi dilengkapi dengan pemandangan danau Jenewa dan pegunungan Alpen Swiss. Selain itu dalam kamar ini terdapat juga TV Plasma sebesar 103 inch dan piano Grand Steinway.

Tamu dapat memilih satu dari 12 kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi di setiap kamarnya. Jika Anda ingin mencoba untuk menginap di sini, Anda harus bersiap dengan harganya yang super fantastis, yaitu US$ 67 juta atau sekitar Rp 892 juta (kurs US$ 1= Rp 13.316). Memang kamar hotel ini menjadi kamar hotel termahal di dunia.

Simak video menarik di bawah ini:

 

Selanjutnya


2. Ty Warner Penthouse, Four Seasons Hotel, New York

Kamar hotel ini menjadi kamar hotel termahal di New York, dengan mematok harga Rp 599 juta per malam. Anda dapat menikmati tidur nyenyak dengan bantal sutera Jepang.

Kamar hotel ini juga dilengkapi dengan perpustakaan pribadi yang berisi lebih dari 100 buku. Kamar ini terletak di lantai paling atas dengan pemandangan 360 derajat ke arah langit-langit.

 

Selanjutnya


3. Hilltop Estate, Laucala Island Resort di Laucala Island, Fiji


Agar bisa menginap di vila eksklusif seharga US$ 40.000 atau sama dengan Rp 532 juta per malam ini, pertama-tama harus mengisi aplikasi dan kemudian menunggu untuk diajak oleh pemilik properti, miliarder pemilik Red Bull, Dietrick Mateschitz.

Kawasan puncak bukit hanyalah salah satu dari banyak vila yang terletak di pulau ini. Resort ini terdiri dari 25 vila mewah dan kegiatan pulau termasuk menunggang kuda di pantai, pijat selamat datang di spa, dan makan gourmet.

Selanjutnya


4. Penthouse Suite, Hotel Grand Hyatt Canes, Prancis


Penthouse berlantai tujuh ini dilengkapi dengan dua kamar tidur utama, ruang tamu, ruang makan, dan dua kamar mandi marmer. Di sini Anda dapat menghabiskan malam Anda berendam di Jacuzzi Anda sendiri yang terletak di teras pribadi yang menghadap ke Teluk Cannes.

Untuk dapat menikmati itu semua, Anda harus rela US$ 37.500 atau setara dengan Rp 499 juta per malam.

Selanjutnya


5. Royal Villa, Grand Resort Lagonissi, Attena

Vila Mediterania dengan rata-rata US$ 35.000 per malam atau sekitar Rp 466 juta. Anda dapat menikmati salah satu dari dua kamar tidur utama, kamar mandi berukuran besar, dan pelayan pribadi yang tetap berada di tempat untuk memenuhi setiap keinginan Anda.

Dan jika itu masih belum cukup untuk membantu Anda melupakan semua perhatian Anda, manfaatkan sepenuhnya meja pijat sambil menikmati mandi di dek pribadi Anda.


Melihat harga kamar- kamar hotel tersebut, apakah Anda berniat untuk mencoba? Selamat berlibur! (Fransiska Wahyuning)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.