Sukses

Suka Pakai Kostum Anjing, Pria Ini Habiskan Uang Ratusan Juta

Berbagai kostum anjing dibelinya, ia bahkan tidur di kandang anjing khusus yang ia buat sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Hobi unik dimiliki oleh seorang pria asal Inggris. Berawal dari tindakan iseng, pria bernama Tom kini justru memiliki kesenangan sendiri saat memakai kostum dan bertingkah layaknya anjing. Tom bahkan mengeluarkan uang tak sedikit untuk bisa memenuhi hobi uniknya tersebut.

Seperti dilansir dari telegraph.co.uk, Sabtu (15/7/2017), selama beberapa tahun terakhir Tom mengeluarkan setidaknya 6 ribu pound sterling atau Rp 104 juta (estimasi kurs 17.411 per pound). Berbagai kostum anjing dibelinya, ia bahkan tidur di kandang anjing khusus yang ia buat sendiri.

"Aksesoris ala anjing pertama yang saya miliki adalah kalung dengan tali. Namun selang beberapa tahun, saya terus mengumpulkan berbagai aksesoris dan kostum untuk menyempurnakan tampilan anjing saya," tutur Tom.

Hobi aneh Tom ini pun membuatnya menanggung konsekuensi cukup besar. Ia harus berpisah dengan tunangannya dikarenakan sang kekasih yang tidak tahan dengan kebiasaan yang dilakukan Tom.

Tom mengungkap, ia pertama kali mencoba hobi ini setelah bertunangan dengan mantan kekasihnya. Namun nyatanya, hal tersebut justru membuat Tom semakin sibuk sehingga ia dan kekasih harus memutuskan untuk berpisah.

 

Bukan hanya mantan kekasih, beberapa tetangga serta teman Tom juga menganggap hobi yang dilakukan Tom sangat aneh. Meski begitu, ia tidak mempedulikan apa kata orang-orang disekitarnya. Tom tetap melakukan hobi yang ia senangi tersebut.

"Beberapa orang ada yang mengerti hal ini lebih baik dari yang lainnya. Saya tidak akan memaksa jika mereka tidak tahu, namun beberapa teman-teman saya cukup mengerti," ungkap pria yang berprofesi sebagai teknisi ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.