Berhasil Kurus, Orangtua Hadiahi Anak Operasi Plastik Rp 86 Juta

Oleh Vina A Muliana pada 17 Jul 2017, 21:00 WIB
Berhasil Kurus, Orang Tua Hadiahi Anak Operasi Plastik Rp 86 Juta

Liputan6.com, Jakarta - Banyak cara yang bisa dilakukan orangtua agar anaknya bisa berkembang semakin baik. Namun cara yang dilakukan Jayne dan Terence tergolong tak biasa.

Kedua suami istri asal Inggris ini setuju memberi hadiah operasi plastik senilai 5.000 pound sterling atau setara Rp 86,6 juta apabila sang anak berhasil menurunkan berat badannya.

Buah hatinya, Hollie Modlinsky, memiliki masalah berat badan sejak terjun ke dunia kerja. Berat badan Hollie membengkak akibat pola makan yang tidak teratur dan kurang olahraga. Akibatnya, ia pun sering merasa tidak percaya diri saat sedang bekerja.

Hollie yang bekerja di Mesir merasa sangat khawatir dengan ukuran tubuh yang ia miliki. Ia takut orang-orang menilainya berbeda akibat badannya yang mencapai 104 kilogram.

"Saya kesulitan bekerja karena bobot tubuh saya terlalu besar. Ketika saya kembali ke rumah, orang tua saya menyadari bahwa berat badan saya naik begitu banyak," tutur Hollie seperti dilansir dari metro.co.uk, Senin (17/7/2017).

"Mereka kemudian berbicara denganku dan menyarankan agar aku memulai diet," lanjutnya.

Sang ibu, Jayne membantu Hollie agar bisa sukses menjalankan diet. Dia dan suami pun setuju untuk menghadiahi anak operasi plastik apabila ia berhasil mencapai berat idamannya.

"Hollie selalu khawatir dengan berat badannya. Ukuran tubuh ini merupakan terbesar yang pernah ia miliki. Kami akhirnya setuju untuk menghadiahinya operasi plastik apabila ia berhasil menurunkan berat badan. Hal ini sangat diinginkannya," ungkap Jane.

Tak disangka, cara tersebut berhasil membuat sang anak bersemangat untuk menurunkan berat badan. Hollie mulai menjalankan pola makan sehat dengan menghitung kalori dan memakan makanan bergizi. Ia pun berhasil memangkas beratnya hingga 38 kilogram.

Hollie akhirnya memakai hadiah dari kedua orang tuanya untuk mengoperasi ukuran payudaranya menjadi lebih besar.

Simak video menarik di bawah  ini:

Tag Terkait