Sukses

Ingin Kerja di PT MRT Jakarta? Simak Lowongan Ini

Syarat bekerja di MRT Jakarta adalah memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun serta memiliki keinginan mengubah Jakarta.

Liputan6.com, Jakarta - Anda ingin masuk dalam sejarah dengan terlibat di proyek pengembangan Kota Jakarta? Maka bergabung dengan PT Mass Rapid Transit Jakarta bisa menjadi pilihannya. 

MRT Jakarta merupakan perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. PT MRT Jakarta memiliki ruang lingkup kegiatan di antaranya pembangunan prasarana dan sarana MRT hingga pengembangan dan pengelolaan bisnis di kawasan sekitarnya.

Dikutip dari jakartamrt.co.id, Sabtu (1/7/2017), PT MRT Jakarta membuka lowongan kerja untuk beberapa posisi. MRT Jakarta membuka kesempatan bagi putra-putri bangsa untuk berkecimpung dengan moda transportasi canggih Jakarta.

Persyaratannya, tingkat pendidikan minimal S1 jurusan terkait atau D3 jurusan terkait. Kemudian, memiliki pengalaman kerja minimal satu tahun. Serta memiliki keinginan mengubah Jakarta menjadi lebih baik.

Pendaftaran sendiri bisa diakses melalui online dengan mengunjungi laman bit.ly/karirMRTJakarta. Jika berminat, masih ada kesempatan karena pendaftaran lowongan kerja ini ditutup pada 31 Agustus 2017.

Untuk tahap seleksi, pelamar akan melewati seleksi administrasi, tes psikologi, wawancara, dan tes kesehatan atau medical check up (MCU).

Untuk info lebih lengkap, Anda bisa melihat di www.jakartamrt.co.id.

Berikut posisi yang ditawarkan MRT Jakarta:

Operation & maintenance

-Mechanical engineering
-Civil engineering
-Electrical engineering
-Station staff
-Driver duty manager
-Operation control center

Construction

-Mechanical engineering
-Civil engineering
-Industrial engineering
-Telecommunication engineering
-Environmental engineering

Tonton Video Menarik Berikut Ini:

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Manajemen

Corporate management

-Business continuity management
-Knowledge management
-Business process improvement
-Corporate support
-Communication & stakeholder engagement
-Good corporate governance

Finance & administration

-Finance and accounting
-Administration
-Procurement
-Legal
-Information technology
-General affair
-Human resource.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.