Sukses

Kebiasaan Buruk yang Hambat Kesuksesanmu Dilihat dari Zodiak

Ternyata, dari zodiak pula kita dapat belajar melihat kekurangan yang dapat menghambat kesuksesan.

Liputan6.com, Jakarta - Melihat ramalan zodiak memang selalu menarik! Entah dari segi percintaan, masa depan, hingga karier bisa kita intip dalam ramalan zodiak! Namun, dari zodiak pula kita dapat mulai mengenali keburukan kita lho!

Saat membuka lembaran ramalan zodiak, kita hanya terpaku pada ramalan positif yang dapat kita antisipasi di masa depan.

Namun, sempatkah kamu memberikan sedikit waktu  untuk melihat kekurangan diri berdasarkan zodiaknya? Ternyata, dari zodiak pula kita dapat belajar melihat kekurangan yang dapat menghambat kesuksesan.

Dengan mengetahui kekurangan, kita pun berkesempatan untuk memperbaikinya. Setelah mengenali diri dari zodiak, kamu bisa mulai berbenah dan mengejar impianmu.  Siapa sangka zodiak dapat menjadi media positif untuk meraih kesuksesan.

Simak ulasan berikut seperti dikutip dari Tunaiku.com:

Aries

Bagi kamu yang berzodiak Aries, umumnya cenderung memiliki ambisi yang meluap-luap, tak sabaran dan egois. Jika telah memiliki suatu keinginan, apapun akan kamu lakukan untuk meraihnya.

Sayangnya, ada satu hal yang sering kamu lupakan. Setiap tindakan pasti ada konsekuensinya. Ke depan, kamu harus mempertimbangkan banyak hal sebelum memuaskan ambisimu.  

Taurus

Banyak jalan meraih kesuksesan, seperti mudah menerima masukan dan saran membangun dari orang lain. Namun, sulit bagi si Taurus untuk menerima masukan dari orang lain. Apalagi, kamu cenderung pemalas untuk meraih cita-cita dan impianmu.

Yuk, segera bergerak dan jangan hanya berpangku tangan. Karena kesuksesan tak akan pernah datang dengan sendirinya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

Gemini

Gemini

Beberapa ciri khas utama dari si Gemini adalah sikapnya yang mudah tergesa-gesa dalam mengambil pilihan.

Dengan demikian, tak mengherankan jika Gemini sering mengerjakan sesuatu dengan hasil yang tak memuaskan. Diperparah dengan  pendirian yang tak tetap dan gampang emosian.

Cancer

Satu hal yang perlu diperbaiki dari si Cancer adalah sikap mentalnya. Karena ancer merupakan sosok yang cengeng dan sensitif, mereka mudah sekali terluka. D

alam kompetisi meraih kesuksesan dibutuhkan mental yang kuat dan tahan banting. Namun, sulit bagi Cancer untuk bertahan karena kedua sikap ini.

3 dari 6 halaman

Leo

Leo

Tiga ciri khas utama dari Leo adalah gila pujian, egois dan kekanak-kanakan. Tiga kombinasi yang siap menghambat kesuksesanmu, apalagi jika bekerja dalam grup.

Kamu cenderung menyukai pekerjaan yang bersifat individu dan menghindari kerja tim. Bukankah lebih baik dipuji seorang diri, daripada mendapatkan pujian sebagai tim?
 
Virgo

Satu sikap yang perlu ditingkatkan oleh si Virgo adalah sikap percaya diri. Sikap pemalumu akan sulit membuat orang lain mengenali potensi dalam diri. Terlalu pemalu dalam bergaul sudah pasti akan menghambat kesuksesan yang kamu impi-impikan.  

4 dari 6 halaman

Libra

Libra

Sulit rasanya menebak perasan si Libra yang mudah berubah haluan. Tak ada istilah yang pantas disandangkan untuk libra selain plin-plan. Sebegitu sulitkah untuk bertahan pada satu keputusan? Terlalu banyak galau akan membuatmu pusing sendiri.

Scorpio

Jika ditantang untuk bekerja dalam tim, Scorpio merupakan salah satu sosok yang akan mengalami banyak kesulitan. Pendendam, emosi, dan suka mencurigai orang lain akan membuat mereka sulit bekerja dengan orang lain. Bukankah mustahil untuk hidup seorang diri? Karena kita selalu membutuhkan bantuan orang lain dalam hidup yang serba rumit ini.

5 dari 6 halaman

Sagitarius

Sagitarius

Kebahagiaan dapat didefinisikan sebagai suatu pekerjaan yang terselesaikan. Namun, sepertinya teori ini tak berlaku bagi si Sagitarius. Ayo mengaku sudah seberapa sering kamu ingkar janji?

Dan sudah berapa banyak pekerjaan yang belum kamu selesaikan secara tuntas? Jika ingin sukses, kamu harus mengerjakan sesuatu sampai tuntas 100 persen!

Capicorn

Sikap optimis dibutuhkan untuk bertahan di saat-saat genting, bahkan dalam kondisi mustahil sekalipun. Sayangnya, capicorn mudah sekali patah arang, pencemburu dan egois. Jadi tak heran mereka mudah menyerah sebelum berjuang.

6 dari 6 halaman

Aquarius

Aquarius

Sikap boros merupakan nama tengah dari si aquarius. Sikap boros dan tak menyukai kritikan merupakan satu paket lengkap yang tertanam dalam jiwa Aquarius. Belum lagi jika mereka sudah tersinggung.

Pisces

Si Pisces mudah dihantui oleh rasa pesimitis. Bak nahkoda tanpa tujuan, kehidupan Pisces mudah terombang-ambing. Karena tak memiliki pendirian yang tetap, mudah saja untuk memengaruhi mereka.

Mengenali kekurangan diri bisa menjadi jalan untuk meraih sukses. Segera saja ubah sikap burukmu dengan hal yang lebih positif. Maka keberuntunganmu akan lebih berpihak padamu.

Baca juga: Melihat rekomendasi pekerjaan berdasarkan 16 tipe kepribadian
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.