Sukses

Ingin Jadi Pegawai BUMN? Ada Lowongan Kerja di Brantas Abipraya

Brantas Abipraya merupakan BUMN kontruksi dengan core business proyek-proyek bidang perairan.

Liputan6.com, Jakarta - PT Brantas Abipraya (Persero) kembali membuka kesempatan untuk putra-putri terbaik bangsa agar dapat berperan serta aktif dalam pembangunan Indonesia dengan bergabung dengan perseroan dan mengisi posisi staf legal (Abipraya Properti). Pendaftaran lowongan kerja dibuka hingga 9 Juni 2017.

Brantas Abipraya merupakan BUMN kontruksi yang sedang berkembang pesat, dengan core business proyek-proyek bidang perairan, seperti bendungan, dam, hingga jaringan irigasi.

Saat ini, perusahaan sudah berekspansi menangani proyek-proyek di luar bisnis perairan, yaitu jalan, jembatan, gedung, darmaga, bandara, hingga proyek reklamasi.

Melansir laman resmi perseroan, rekrutmen.brantas-abipraya.co.id, Sabtu (3/6/2017), berikut persyaratan bagi pelamar kerja, tahapan seleksi, dan tata cara pendaftarannya:

Staf Legal (Abipraya Properti)

Persyaratan:
1. Pria/wanita, usia 23 s/d 35 tahun;
2. Minimal pendidikan S1 Jurusan Hukum Non Litigasi;
3. Pengalaman di posisi dan bidang usaha yang sama minimal 2-3 tahun;
4. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah kerja di Indonesia.

Tahapan seleksi:
1. Administrasi
2. User Interview
3. Interview SDM
4. Psikotes
5. Medical Check Up

Tata cara pendaftaran:

Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan perusahaan, silakan segera melakukan pendaftaran secara online di website http://rekrutmen.brantas-abipraya.co.id/home/detail/134/STAF-LEGAL-ABIPRAYA-PROPERTI.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.