Sukses

Tempat Ini Buka Lowongan Kerja untuk Pecinta Kucing, Berminat?

Jika Anda merupakan seorang pecinta kucing, maka pekerjaan satu ini bisa dicoba

Liputan6.com, Jakarta Kucing menjadi salah satu hewan peliharaan favorit manusia. Tingkahnya yang lucu dan menggemaskan sering membuat banyak orang berminat untuk memilikinya. Tak sedikit bahkan, orang yang mau bekerja dekat dengan hewan satu ini.

Jika Anda merupakan seorang pecinta kucing, maka pekerjaan satu ini bisa dicoba. Sebuah klinik hewan di Irlandia membuka lowongan pekerjaan sebagai pemeluk kucing. Melansir metro.co.uk, Sabtu (27/5/2017), kandidat yang terpilih akan bekerja untuk menemani kucing bermain seharian.

Meski pekerjaan yang dilakukan nampak sederhana, klinik yang dinamakan "Just Cats" ini menetapkan kualifikasi tersendiri bagi mereka yang ingin mendaftar. Kandidat yang ingin bekerja sebagai pemeluk kucing haruslah memiliki kecintaan besar pada kucing, dan juga orang yang peduli untuk menolong kucing liar.

"Kandidat yang ideal harus memiliki tangan yang mampu mengelus dan membelai kucing dalam jangka waktu lama. 'Mereka juga harus bisa bicara dalam kalimat lembut serta mampu berbisik untuk menenangkan ketegangan yang dialami pasien (kucing)," tulis lowongan pekerjaan tersebut.

Selain kualifikasi di atas, klinik Just Cats juga mencari kandidat yang memiliki kemampuan membedakan jenis dengkuran kucing. Menurut mereka, kandidat yang memiliki jenis ini akan mudah memahami kondisi kucing yang datang ke klinik.

"Punya kemampuan untuk memahami perbedaan tipe dengkuran kucing. Ini adalah kemampuan tambahan yang membantu Anda mendapatkan posisi ini," tulis lowongan tersebut.

Jika berminat, calon pegawai bisa mengirim surat lamaran beserta CV ke email klinik Just Cats.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.