Sukses

Orchid Targetkan Apartemen Logios Serah Terima Akhir 2019

Proyek apartemen Logios Depok milik pengembang Orchid Realty akan segera dibangun.

Liputan6.com, Jakarta Proyek apartemen Logios Depok milik pengembang Orchid Realty akan segera dibangun. Apartemen ini akan diserahterimakan kepada konsumen pada akhir 2019. Apartemen ini dibanderol Rp 393 juta per unit. 

Presiden Director Coldwell Bankers Propertu Connections, Jemmy Handrianus mengatakan, aparteman yang terletak di kota Depok ini kebanjiran peminat. Hingga pekan lalu, peminat apartemen ini sudah mencapai 122 persen. 

"Dalam agent gathering ini kami mencatat kelebihan pemesanan 122 persen dari unit yang ditawarkan pada tahap pertama," tutur Jemmy, Selasa (23/5/2017).

Agent property gathering yang digelar di Margo Hotel, Depok dihadiri oleh sekitar 400 ratus agen properti dengan pembicara utama pakar marketing, Helmy Yahya. Selain itu, menghadirkan Kepala Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI), Julianto Wicaksono sebagai pembicara.

Menurut Jemmy, animo para agen properti cukup tinggi. Penawaran unit apartemen dilakukan secara bertahap seiring perkembangan pembangunan hunian vertikal senilai Rp 1,1 triliun tersebut.

“Tahap awal yang dijual adalah unit apartemen di Tower J, unit yang ditawarkan adalah tipe studio,” tambah Iwan Risdianto,vice president Coldwell Bankers Property Connections Residential, di tempat yang sama.

 

 

Sementara itu, Direktur Utama Orchid Realty, Mujahid mengatakan bahwa pihaknya menggandeng Coldwell Banker sebagai mitra dalam mengembangkan Logios Depok.Orchid Realty akan melakukan groundbreaking Logios Depok pada Agustus 2017. Sedangkan topping off ditargetkan pada kuartal pertama 2019.

“Serah terima unit apartemen kepada konsumen kami targetkan akhir kuartal keempat 2019,” kata dia.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini