Sukses

Top 3: Istri Pendiri Gudang Garam Masuk Daftar Orang Terkaya

Simak rangkuman 3 berita paling dicari, salah satunya soal milirder Indonesia yang masuk daftar orang terkaya dunia.

Liputan6.com, Jakarta Bloomberg merilis daftar orang terkaya dunia, salah satunya dari Indonesia Nama Tan Siok Tjien masuk sebagai salah satu miliarder Indonesia di daftar orang terkaya versi Bloomberg.

Meski namanya terdengar asing, Tan Siok Tjien ternyata merupakan istri dari mendiang pendiri Gudang Garam, Surya Wonowidjojo.

Artikel ini pun menuai perhatian pembaca Liputan6.com di kanal bisnis. Simak rangkuman 3 berita paling dicari, Minggu (21/5/2017):

1. Istri Pendiri Gudang Garam Masuk Daftar Orang Terkaya Dunia

Nama Tan Siok Tjien masuk sebagai salah satu miliarder Indonesia di daftar orang terkaya versi Bloomberg. Meski namanya terdengar asing, Tan Siok Tjien ternyata merupakan istri dari mendiang pendiri Gudang Garam, Surya Wonowidjojo.

Melansir Bloomberg, Jumat (19/5/2017), kekayaan miliarder ini mencapai US$ 9,29 miliar atau setara Rp 124 triliun (kurs US$ 1 = Rp 13.385). Dibanding tahun lalu, kekayaan miliarder ini meningkat US$ 1,03 miliar.

Simak berita selengkapnya

2. 5 Kebiasaan Buruk yang Bikin Anda Sulit Punya Rumah

 Mungkin Anda sangat ingin memiliki rumah sendiri saat ini, namun di setiap tahunnya ada saja kendala yang membuat kita belum bisa memiliki rumah.

Tahun ke tahun silih berganti, ternyata masih belum bisa juga memiliki sebuah rumah, padahal gaji sudah ada kenaikan dan Anda sudah belajar untuk lebih hemat.

Anda mulai berintrospeksi diri, hal apa yang membuat kendala tersebut selalu ada dan membuat diri gagal untuk memiliki rumah.
Simak berita selengkapnya di sini

3. Pemerintah Siap Danai Temuan Listrik Pohon Kedondong Milik Naufal

Menteri ESDM Ignasius Jonan mengarahkan jajarannya untuk menganggarkan dana pengembangan penemuan listrik dari pohon kedondong pagar.

"Tadi pak menteri mengarahkan ada anggaran dari Direktorat Jenderal EBTKA untuk penelitian lebih lanjut," kata Staf Ahli Menteri ESDM Hadi M Djuraid.

Menurut Hadi, penemuan Naufal tersebut harus dikembangkan agar dapat menghasilkan listrik dengan daya lebih besar dan stabil. Bahkan bisa digunakan untuk mengalirkan listrik ke wilayah Indonesia.

Simak berita selengkapnya di sini





* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini