Sukses

Top 3: 5 Cara Nambah Ilmu Tanpa Harus Bayar Mahal

Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Minggu 30 April 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Selain pekerjaan utamamu sehari-hari, kamu pasti punya minat di satu bidang ilmu tertentu kan? Bisa di dunia seni, literatur, ekonomi praktis, otomotif, dan lain-lain.

Menguasai, atau seenggaknya mengenal lebih dalam subyek-subyek ini tidak harus dengan sekolah formal. Kamu bisa mempelajarinya secara mandiri, tanpa harus ada embel-embel biaya bulanan.

Nah, berikut adalah 5 cara menambah ilmu tanpa harus bayar mahal yang boleh banget kamu terapkan seperti dikutip dari Tunaiku. Salah satunya rajin baca situs-situs yang kredibel. Ingin tahu artikel terpopuler di kanal bisnis? Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis yang dirangkum pada Minggu (30/4/2017):

1. 5 Cara Nambah Ilmu Tanpa Harus Bayar Mahal

Selain pekerjaan utamamu sehari-hari, kamu pasti punya minat di satu bidang ilmu tertentu kan? Bisa di dunia seni, literatur, ekonomi praktis, otomotif, dan lain-lain.

Menguasai, atau seenggaknya mengenal lebih dalam subyek-subyek ini tidak harus dengan sekolah formal. Kamu bisa mempelajarinya secara mandiri, tanpa harus ada embel-embel biaya bulanan.

Nah, berikut adalah 5 cara menambah ilmu tanpa harus bayar mahal yang boleh banget kamu terapkan seperti dikutip dari Tunaiku. Salah satunya rajin baca situs-situs yang kredibel.

Berita selengkapnya baca di sini

2. Harga Rumah di Bekasi Naik karena Ada Tol Becakayu dan LRT

Infrastruktur membuat sebuah proyek properti semakin menarik. Bekasi contohnya, yang sektor propertinya menggeliat karena ada proyek tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) dan proyek light rail transit (LRT) Cawang-Bekasi Timur.

Harga properti di Bekasi dalam beberapa tahun terakhir terus naik. Apalagi proyek tol Becakayu hampir rampung dan proyek LRT terus dikebut.

Country Manager Rumah.com Wasudewan mengatakan, untuk harga rumah menengah dengan kisaran harga Rp 350 sampai 600 juta, terjadi tren kenaikan median harga mulai kuartal 3 tahun 2016.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ini Alasan Bulog Jadi BUMN Paling Rugi di Kuartal I 2017

Perum Bulog dinyatakan sebagai BUMN yang menelan kerugian paling banyak dalam laporan kinerja seluruh BUMN pada kuartal I 2017. Tercatat kerugian mencapai Rp 903 miliar.

Deputi Bidang Usaha Industri Argo‎ dan Farmasi Kementerian BUMN Wahyu Kuncoro menjelaskan kerugian itu bukan disebabkan karena kinerja perusahaan yang buruk.

Berita selengkapnya baca di sini

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.