Sukses

Bagi-bagi Es Krim, Pria Ini Habiskan Rp 17,3 Juta

Pria ini duduk dan membelikan es krim setiap orang yang lewat dan mampir selama tiga jam lamanya.

Liputan6.com, Jakarta - Seorang pria asal Texas, Amerika Serikat mampu menjadi perbincangan setelah menghabiskan uang US$ 1.300 atau setara Rp 17,3 juta (kurs 1 US$ = Rp 13.316) untuk membeli es krim dalam jumlah banyak. Namun es krim tersebut tidaklah ia habiskan sendiri, melainkan dibagi-bagikan pada orang yang berkunjung ke toko tersebut.

Melansir 13wmaz.com, Minggu (23/4/2017), pria yang mengaku bernama Mr Gary ini mengunjungi toko es krim Sweet Sammies untuk membeli sebuah air minum botol. Namun melihat banyak orang yang membeli es krim, ia kemudian melakukan hal tak terduga.

Dia duduk dan membelikan es krim setiap orang yang lewat dan mampir selama tiga jam lamanya. Dari pukul 7 hingga 10 malam, ia akhirnya menghabiskan uang dalam jumlah banyak untuk membelikan orang-orang es krim hingga toko tutup.

"Ia duduk di sini sepanjang malam dan membelikan es krim setiap orang hingga toko tutup," ujar Kory Close, pemilik Sweet Sammies.

foto: instagram Sweet Sammies

Setelah membelikan es krim untuk pelanggan terakhir di toko tersebut, Mr Gary kemudian menutup tagihannya. Benar saja, akibat banyaknya es krim yang dibeli struk belanjanya mencapai panjang 2 meter.

Akibat hal ini, banyak orang dan netizen yang memuji Mr Gary atas kebaikan yang ia lakukan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini