Sukses

Diskusi Sektor Energi, Jonan Kumpulkan Para Mantan Menteri ESDM

Menteri ESDM saat ini, Ignasius Jonan mengundang menteri-menteri ESDM sebelumnya untuk berdiskusi masalah sektor energi.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Ignasius Jonan bersilaturahmi dengan Menteri-Menteri ESDM sebelumnya. Nampak hadir dalam silaturahmi Menteri-Menteri ESDM, Soebroto Menteri ESDM periode 1978-1988, Kuntoro Mangkusubroto (1998-1999), Purnomo Yusgiantoro (2000-2009), Darwin Zahedy Saleh (2009-2011) dan Chairul Tanjung (2014-2014). 

Pertemuan ini merupakan ramah tamah Menteri-Menteri ESDM dari beberapa periode sebagai ajang komunikasi untuk saling berbagi pengalaman dalam pengelolaan sektor ESDM dari waktu ke waktu.

”Meski sama-sama untuk kepentingan bangsa dan negara, setiap Menteri mempunyai cara dan sudut pandang yang berbeda dalam menyelesaikan setiap masalah. Sektor ESDM, sangat terkait dengan sektor yang lain dalam menyelesaikan masalah dan penyusunan kebijakan," ujar Jonan pada hari Rabu 8/3) lalu.

“Kementerian ESDM merupakan Kementerian teknis yang berhubungan secara langsung dengan hajat hidup rakyat banyak sehingga penanganannya perlu dilakukan secara hati-hati,” pungkas Jonan.

Selanjutnya Jonan berharap, kepada Menteri-Menteri ESDM pendahulunya yang hadir untuk terus memberikan masukan yang konstruktif menyikapi permasalahan-permasalahan yang ada.

“Kami berharap Menteri-Menteri yang hadir untuk dapat terus memberikan masukan, dan saya juga berharap pertemuan silaturahmi ini dapat dilaksanakan secara berkala,” harap Jonan.

Powered By:

Kementerian Energi Dan Sumber Daya Mineral (ESDM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini