Sukses

Perkuat Kementerian ESDM, Menteri Jonan Lantik 25 Pejabat Baru

Menteri ESDM, Ignasius Jonan melantik 25 pejabat baru di lingkungan Kementerian ESDM dan SKK Migas.

Liputan6.com, Jakarta Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Ignasius Jonan, Selasa (28/02) lalu melantik 25 Pejabat di Lingkungan KESDM dan SKK Migas. Pejabat Pimpinan Tinggi Madya sebanyak 2 orang, Pimpinan Tinggi Pratama sebanyak 6 orang, Pejabat Adminstrator sebanyak 2 orang dan Pejabat Pengawas sebanyak 8 orang di lingkungan Kementerian ESDM, sedangkan pejabat SKK Migas sebanyak 7 orang.

Kementerian ESDM saat ini menerapkan transparansi dalam promosi jabatan, baik di tingkat madya, pratama, administrator dan pengawas melalui seleksi. Semua kenaikan pejabat struktural melakukan ujian tertulis untuk menghindari subjektifitas.

“Pelantikan ini dimaksudkan untuk penguatan dan penyegaran organisasi, agar tugas dapat dikerjakan lebih baik dan lebih cepat,” tegas Menteri ESDM, Ignasius Jonan.

Dua pejabat pimpinan tinggi madya yakni Prahoro Yulijanto Nurtjahyo, Ph.D menjabat Staf Ahli Bidang Investasi dan Pengembangan Infrastruktur Kementerian ESDM dan Dr. Ir. Saleh Abdurrahman, M.Sc. menjabat Staf Ahli Bidang Ekonomi Sumber Daya Alam Kementerian ESDM.

Selengkapnya daftar nama-nama Pejabat Kementerian ESDM dan SKK Migas yang baru dilantik, klik di sini.

Powered By:

Kementerian Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.