Sukses

5 Mobil Mewah Milik Artis Hollywood, Berapa Harganya?

Mobil mewah dan langka hanya dapat dimiliki oleh orang yang memiliki banyak uang termasuk selebritas.

Liputan6.com, Jakarta - Seiring perkembangan, telah banyak jenis mobil yang diciptakan di dunia. Mulai dari yang umum, langka, hingga mewah.
Harga dari setiap mobil berbeda-beda. Semakin canggih suatu mobil, maka semakin mahal pula harga jualnya. Akan tetapi, mobil mewah dan langka hanya dapat dimiliki oleh orang yang memiliki banyak uang, termasuk selebritas.

Melansir laman Mostluxuriouslist.com, Sabtu (11/3/2017), berikut lima mobil mewah milik artis Hollywood:

5. Lamborghini milik Rihanna

Rihanna adalah penyanyi sekaligus penulis lagu terkenal yang masuk dalam daftar 100 orang paling berpengaruh di dunia. Dari hasil kerja kerasnya, ia dapat membeli sebuah mobil Lamborghini seharga US$ 750 ribu atau Rp 10,01 miliar (asumsi kurs Rp 13.358 per dolar Amerika Serikat).

4. Audi A5 Black Edition milik Katy Perry

Katy Perry adalah seorang penulis lagu, penyanyi, dan artis. Dia terkenal atas lagu-lagunya dan video klip yang dibuat. bahkan juga termasuk dalam 10 selebritas terpopuler di dunia.

Selain itu, dia juga banyak mendapat penghargaan dari Forbes dan Guinness World Record. Berkat semua itu, dia dapat membeli sebuah mobil Audi A5 Black Edition seharga US$ 50 ribu atau Rp 667,94 juta.

3. Rolls-Royce Wraith milik Gwen Stefani

Gwen Stefani adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan fashion desainer. Ia telah banyak membuat album dan mendapat banyak penghargaan atas albumnya. Ia juga pernah masuk dalam sepuluh wanita terhebat pada 2012. Atas hasil kerja kerasnya, ia dapat membeli mobil Rolls-Royce Wraith seharga US$ 400 ribu atau Rp 5,34 miliar.

2. Rolls-Royce Silver Cloud 1959 milik Beyonce Knowles

Beyonce Knowles adalah seorang penulis lagu, produser, dan penyanyi terkenal. Sejak kecil, ia telah banyak mengikuti kontes menyanyi dan menari. Ia telah banyak mendapat penghargaan, terutama sebanyak 20 penghargaan Grammy Awards telah ia dapatkan. Berkat hasil kerja kerasnya, ia dapat membeli sebuah mobil Rolls-Royce Silver Cloud tahun 1959 seharga US$ 1 juta atau Rp 13,35 miliar.

1. Lamborghini Adventador Pink milik Nicki Minaj

Nicki Minaj adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan rapper asal Amerika Serikat. Ia telah mendapatkan banyak perhatian atas albumnya. Selain itu, ia telah banyak mendapatkan penghargaan. Berkat hasil kerja kerasnya, ia dapat membeli sebuah mobil Lamborghini Adventador berwarna Pink seharga US$ 400 ribu atau Rp 5,34 miliar.



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini