Sukses

Top 3: Cukup Uang Muka Rp 500 Ribu Bisa Beli Rumah Subsidi

Berikut tiga artikel terpopuler di kanal bisnis seperti dirangkum pada Kamis 23 Februari 2017.

Liputan6.com, Jakarta - Berbagai cara dilakukan pengembang untuk menarik minat sekaligus membantu calon konsumen. Salah satunya seperti di Perumahan Griya Mekar Indah, Karawang, ini. Calon pembeli cukup hanya menyiapkan dana uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp 500 ribu untuk dapat membeli rumah subsidi seharga mulai Rp 100 jutaan. Cicilan yang ditawarkan pun tak terlalu mahal yaitu Rp 600 ribuan per bulan. Berminat?

Perumahan yang berlokasi di Desa Pangulah Utara, Kotabaru, Kabupaten Karawang, atau berjarak sekitar 5 kilometer dari pintu Tol Cikampek ini dikembangkan oleh PT Dynatal Tatapersada Sampurna, kelompok usaha Eureka Group. Meski rumah subsidi, tetapi perumahan ini mengusung konsep klaster sehingga hunian lebih aman dan nyaman.

Dibangun di atas lahan 20 hektare, ada total 1.500 unit rumah yang dipasarkan. Berbagai tipe yang ditawarkan yakni; Tipe 22/60, 30/60, dan 36/75.
Artikel cukup uang muka Rp 500 ribu bisa beli rumah subsidi telah menarik perhatian pembaca di kanal bisnis Liputan6.com. Ingin tahu artikel terpopuler lainnya di kanal bisnis Liputan6.com? Berikut tiga artikel terpopuler seperti dirangkum pada Kamis (23/2/2017):

1. Cukup Uang Muka Rp 500 Ribu Bisa Beli Rumah Subsidi

Berbagai cara dilakukan pengembang untuk menarik minat sekaligus membantu calon konsumen. Salah satunya seperti di Perumahan Griya Mekar Indah, Karawang, ini. Calon pembeli cukup hanya menyiapkan dana uang muka atau down payment (DP) sebesar Rp 500 ribu untuk dapat membeli rumah subsidi seharga mulai Rp 100 jutaan. Cicilan yang ditawarkan pun tak terlalu mahal yaitu Rp 600 ribuan per bulan. Berminat?

Perumahan yang berlokasi di Desa Pangulah Utara, Kotabaru, Kabupaten Karawang, atau berjarak sekitar 5 kilometer dari pintu Tol Cikampek ini dikembangkan oleh PT Dynatal Tatapersada Sampurna, kelompok usaha Eureka Group. Meski rumah subsidi, tetapi perumahan ini mengusung konsep klaster sehingga hunian lebih aman dan nyaman. Dibangun di atas lahan 20 hektare, ada total 1.500 unit rumah yang dipasarkan. Berbagai tipe yang ditawarkan yakni; Tipe 22/60, 30/60, dan 36/75.

Berita selengkapnya baca di sini

2. 6 Jurus Hemat Uang Saat Beli BBM

Salah satu hal yang sudah menjadi kebutuhan penting bagi banyak orang adalah bahan bakar minyak (BBM). Tak ayal, kebutuhan untuk membeli BBM ini pun menggerus pendapatan yang diterima orang tiap bulannya.

Walau telah menjadi salah satu kebutuhan pokok, ada cara yang bisa Anda lakukan untuk menghemat uang untuk menggunakan BBM. Salah satunya perhatikan cara mengemudi. Cara mengemudi Anda mempengaruhi habisnya BBM kendaraan. Jika Anda berkendara dengan santai dan tidak kebut-kebutan maka BBM pun akan lebih awet. Dengan begini Anda bisa menghemat uang lebih banyak dalam membeli bahan bakar.

Berita selengkapnya baca di sini

3. Ke Negara Mana Miliarder Dunia Banyak Pindah?

Dunia punya banyak orang kaya yang tersebar di semua negara. Negara-negara di China, Amerika Serikat hingga negara di Eropa punya jumlah orang kaya terbanyak.

Namun, mereka tak selalu diam di satu tempat. Tren orang-orang kaya atau miliader ini di dunia senang bermigrasi ke negara-negara lain. Australia adalah tujuan utama mereka.

Berita selengkapnya baca di sini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini