Sukses

Kementerian PUPR Buka Lowongan Tenaga Ahli Muda, Ini Syaratnya

Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur Pola Pembiayaan Perumahan, Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan Kementerian PUPR.

Liputan6.com, Jakarta - Direktorat Pola Pembiayaan Perumahan merupakan salah satu Unit Kerja Eselon II di Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) yang mempunyai tugas melaksanakan penyiapan perumusan kebijakan dan pelaksanaan kebijakan di bidang pengembangan pola pembiayaan perumahan.

Dalam rangka pelaksanaan tugas tersebut, Direktorat Pola Pembiayaan Perumahan mengundang alumni muda Perguruan Tinggi untuk bergabung bersama kami untuk menjadi Tenaga Ahli Muda Bidang Perumahan dan Kawasan Permukiman, yang akan ditempatkan pada posisi dalam Subdirektorat Pola Pembiayaan Rumah Swadaya dan Mikro Perumahan.

Berikut persyaratannya yang dikutip Liputan6.com dari keterangan resmi Kementerian PUPR, Rabu (8/2/2017):

A. PERSYARATAN UMUM

Kebutuhan:
Tenaga Ahli Muda Teknik Sipil 1 (satu) orang.

Dengan ketentuan sebagai berikut:.
1) Berijazah: Sarjana Teknik Sipil
2) Pria dengan usia maksimal 30 tahun.
3) IPK minimal 3.00.
4) Fresh graduate atau pengalaman minimal 1 (satu) tahun di bidang teknik sipil
bangunan gedung/rumah
5) Menguasai ilmu gambar, ilmu bahan bangunan, program hitungan struktur bangunan, menghitung dan menyusun Rencana Anggaran Biaya (RAB), menghitung Rencana Anggaran Pelaksanaan (RAP) dan management project.
6) Suka tantangan dan berintegritas tinggi.
7) Mampu bekerja dalam tim, mampu bekerja di bawah tekanan, dan bersedia kerja lembur.
8) Mampu berkomunikasi yang baik dengan rekan kerja, atasan, orang daerah, staf pendukung kantor, instansi lain, serta stakeholders di bidang perumahan dan kawasan permukiman.
9) Menguasai Microsoft Office.
10) Bersedia melakukan perjalanan dinas ke seluruh Kabupaten/Kota/Provinsi di seluruh Indonesia, termasuk pulau terluar/kawasan perbatasan.
11) Tidak sedang terikat kontrak/perjanjian kerja denga instansi/lembaga lain.

B. LAIN-LAIN

Surat Lamaran ditujukan kepada Direktur Pola Pembiayaan Perumahan, Direktorat Jenderal Pembiayaan Perumahan, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat.

Kandidat mengirimkan CV, hasil scan Ijazah dan Transkip Nilai terlegalisir, dan berkas-berkas lain yang dapat mendukung CV melalui email kepada: nora_nurbetty@yahoo.co.id dan eri_daffa01@yahoo.com.

Batas pengiriman email sampai dengan hari Kamis, 9 Februari 2017 pukul 14:00 WIB.

Kandidat yang memenuhi kualifikasi administrasi akan dipanggil untuk interview yang akan diinformasikan waktunya kemudian. (Yas/Gdn)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini