Sukses

Sejumlah Maskapai Tunda Penerbangan Denpasar-Yogyakarta

Maskapai menunda keberangkatan dari Denpasar menuju Yogyakarta menyusul penutupan sementara Bandara Adisutjipto.

Liputan6.com, Denpasar - Sejumlah maskapai menunda keberangkatan dari Denpasar menuju Yogyakarta menyusul penutupan sementara Bandara Adisutjipto akibat insiden tergelincirnya pesawat Garuda Indonesia.

Kepala Bagian Komunikasi dan Hukum PT Angkasa Pura I Bandar Udara Internasional I Gusti Ngurah Rai menuturkan, jadwal penerbangan baik yang tiba maupun berangkat masih belum dapat dipastikan.

Pengelola bandara menuturkan maskapai yang terganggu jadwal kedatangannya antara lain Nam Air dengan nomor penerbangan JN-274, Lion Air JT-560, dan Air Asia Xtra XT-8441.

Selain itu, maskapai lain yang terganggu keberangkatannya dari Denpasar yakni Lion Air JT-561 dan Air Asia Xtra XT-8440. Demikian mengutip dari Antara, Kamis (2/2/2017).

Satu penerbangan Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA-251 yang sudah mengudara dari Denpasar terpaksa dialihkan menuju Solo.

Pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan GA 258 rute Jakarta-Yogyakarta tergelincir saat mendarat di landasan Bandara Adisutjipto pada Rabu 1 Februari 2017 sekitar pukul 19.50 WIB.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu. Semua penumpang yang berjumlah 119 orang selamat dan sudah dievakuasi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini